Madrid Siapkan Seremoni Meriah Untuk Bale  

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Real Madrid akan menggelar seremoni besar-besaran untuk menyambut bergabungnya Gareth Bale, di Stadion Santiago Bernarbeu, Selasa besok. Seperti dilansir Daily Mail, hal ini dilakukan setelah bintang Tottenham Hotspurs itu resmi bergabung dengan harga trasfer 86 Juta Poundsetrling. Ini adalah angka yang memecahkan rekor transfer termahal.

Kepindahan Bale dikabarkan terjadi tak lama setelah Spurs mengalahkan Swansea City dengan skor tipis 1-0. Pemain yang berposisi sebagai winger itu bakal memakai nomor punggung 11 yang selama ini sudah identik dengan dirinya.

Ketua Eksekutif Spurs Daniel Levy segera kembali ke London usai bertemu Direktur Olahraga Madrid Franco Baldini dan agen Bale, Jonathan Barnett. Levy sengaja datang ke Spanyol bertemu Presiden Madrid Florentino Perez untuk memastikan bahwa harga Bale sesuai keinginan Spurs.

Nilai transfer ini mengungguli rekor termahal yang selama ini dipegang Cristiano Ronaldo. Itu terjadi saat bintang Portugal itu pindah dari Machester United ke Madrid dengan harga 80 juta poundsterling. Bale bakal dikontrak selama enam musim dengan bayaran 300 ribu pounds per pekan. Pemain belakang Madrid Fabio Coentrao menjadi bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu segera terbang menuju Madrid untuk menyelesaikan kepindahannya ke El Real. Dia pun sudah mendapatkan libur selama satu hari usai pertandingan melawan Swansea City. Kepindahan itu sekaligus mengakhiri drama transfer Bale yang sudah mulai bergulir sejak Juni lalu.

Bagi Madrid, kedatangan Bale merupakan obat kekecawaan atas kegagalan mereka mendapatkan Neymar. Meski sudah diburu sejak tahun lalu, penyerang asal Brazil itu lebih memilih berlabuh ke Barcelona, rival abadi mereka.

DAILYMAIL | TELEGRAPH | DIMAS SIREGAR


Anda sedang membaca artikel tentang

Madrid Siapkan Seremoni Meriah Untuk Bale  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/madrid-siapkan-seremoni-meriah-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Madrid Siapkan Seremoni Meriah Untuk Bale  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Madrid Siapkan Seremoni Meriah Untuk Bale  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger