Neymar: Kondisi Saya Baik-baik Saja

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 09.55

Pemain muda asal Brazil yang baru saja bergabung di Barcelona Neymar tiba di Bandar Udara Don Muang, Bangkok, Thailnd, (5/8). Jelang bermain di La Liga Spanyol, Neymar mengikuti tur pra musim Barcelona ke Asia untuk melawan Timnas Thailnd. REUTERS/Chaiwat Subprasom

TEMPO.CO, Bangkok - Pemain depan Barcelona, Neymar, mencoba meyakinkan para penggemarnya dengan mengungkapkan bahwa dirinya dalam kondisi baik. Pada pekan lalu, pemain asal Brasil itu didiagnosis mengidap penyakit anemia.

Anemia adalah sebuah penyakit kekurangan sel-sel darah merah yang bisa membuat penderitanya merasa letih atau lemah. Penyakit ini diketahui setelah pemain berusia 21 tahun itu melakukan tes darah rutin.

Akan tetapi, hal tersebut tak menghalangi Neymar untuk tetap berlatih. "Saya merasa baik-baik saja. Saya sudah membaik setelah operasi, dan saya tidak memiliki masalah ketika menjalani latihan. Saya menjadi lebih baik," kata Neymar seperti dilansir Football Espana, Selasa, 6 Agustus 2013.

Neymar berharap situasi ini tak menghambat performanya bersama Barca. Pasalnya, ini menjadi musim pertama bersama Blaugrana.

"Saya berharap ini akan menjadi musim yang istimewa. Saya ingin melakukannya dengan bagus, dan beradaptasi dengan cepat," ujar Neymar. "Saya memiliki harapan besar bersama Barcelona dan ingin memenangkan piala."

FOOTBALL-ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ronaldo 'Serang' Balik Mourinho  
Emma Hayes, Arsitek Perempuan Chelsea
Ultah Robin van Persie Disambut Meriah di Twitter
Pique: Barcelona Sulit Mendapatkan Bek Baru
Mata Tegaskan Bahagia di Chelsea
Sir Alex Ferguson Akan Selalu Dikenang
Emanuelson: Milan Targetkan Scudetto
Del Piero Jagokan Juventus Raih Hattrick Scudetto
Sagna Siap Diandalkan di Jantung Pertahanan
Guardiola: Bayern Harus Memenangi Setiap Laga 


Anda sedang membaca artikel tentang

Neymar: Kondisi Saya Baik-baik Saja

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/neymar-kondisi-saya-baik-baik-saja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Neymar: Kondisi Saya Baik-baik Saja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Neymar: Kondisi Saya Baik-baik Saja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger