Casillas Tetap Hormati Mourinho

Written By Unknown on Kamis, 08 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Miami - Penjaga gawang sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, mengutarakan tetap menghormati Jose Mourinho. Casillas bahkan menegaskan dirinya tak dendam kepada mantan pelatihnya itu.

"Jika saya bertemu Mourinho, saya akan penuh respek kepadanya," kata Casillas kepada ESPN seperti dilansir Football Espana, Rabu, 7 Agustus 2013. "Namun, saya hanya berpikir tentang hal di masa depan, dan melupakan yang telah terjadi."

Keduanya kemungkinan besar bakal bertemu dalam pertandingan final Guinness International Cup, di Sun Life Stadium, Kamis, 8 Agustus 2013. Madrid akan meladeni klub besutan Mourinho saat ini, Chelsea.

Keretakan hubungan Casillas dengan Mourinho sudah menjadi rahasia umum. Perselisihan keduanya diduga karena Mourinho selalu membangkucadangkan Casillas dalam enam bulan terakhir musim lalu. Posisi Casillas digantikan oleh Diego Lopez yang direkrut dari Sevilla pada Januari lalu.

Meski begitu, Casillas mengaku dirinya tak memiliki dendam pribadi kepada mantan juru taktik Inter Milan itu. Casillas enggan memperkeruh suasana. "Tidak ada dendam," ujar kapten timnas Spanyol itu. "Ada beberapa hal baik selama era Mourinho."

Pemain berusia 32 tahun itu Casillas telah melupakan kenangan buruk di musim lalu. Casillas menatap musim ini dengan kehadiran pelatih anyar, Carlo Ancelotti. "Saya sangat bahagia dan bersemangat untuk memulai musim baru," tutur Casillas.

FOOTBALL-ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Neymar: Kondisi Saya Baik-baik Saja
O'Shea: Ferdinand Bek Terbaik MU Sepanjang Masa  
Demsey Pulang Kampung
Bernard Berfoto di Sebuah Hotel di London
Ancelotti Optimistis Ronaldo Teken Kontrak Baru 


Anda sedang membaca artikel tentang

Casillas Tetap Hormati Mourinho

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/casillas-tetap-hormati-mourinho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Casillas Tetap Hormati Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Casillas Tetap Hormati Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger