Olahraga Seluncur Salju Makin Diminati Kaum Tua

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 09.55

Seorang bapak dan anaknya bermain di salju yang turun di halaman rumahnya di Ridgefield, Washington (18/12). Foto: AP/The Oregonian, Brent Wojahn

TEMPO.CO, Manchester – Berseluncur dengan papan di atas hamparan salju menjadi pilihan wisata yang mengasyikkan sekaligus mendebarkan di negara-negara bermusim dingin, seperti di Inggris.

Olahraga pemacu adrenalin nan berisiko tinggi ini umumnya diminati oleh kaum muda. Namun, sebuah survei menunjukkan, peseluncur usia tua semakin meningkat hingga 3 kali lipat.

"Peseluncur berusia 50-an meningkat hingga 350 persen di lereng bersalju Chill Factore di kota Manchester, Inggris," tulis Daily Mail, Kamis, 15 Agustus 2013. Peningkatan ini terjadi dalam waktu yang relatif singkat, yakni mulai dari bulan Januari hingga Juni tahun ini.

Studi ini menyebutkan, beralihnya generasi tua ke dalam olahraga ini merupakan upaya mereka untuk mempertahankan masa mudanya. Tiga perempat dari 2.500 peserta survei mengatakan, mereka memilih olahraga ini karena busana trendi yang membuat mereka merasa lebih muda.

Hal ini turut mendorong bisnis yang berhubungan dengan olahraga ini. Generasi tua cenderung loyal dalam menggeluti hobinya. Mereka tidak akan berpikir panjang untuk mengeluarkan biaya besar untuk membeli papan seluncur, baju khusuS seluncur, serta biaya penginapan yang lebih mewah dibandingkan dengan pehobi yang lebih muda.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Terhangat:
Suap SKK Migas | Sisca Yofie | FPI Bentrok

Berita Populer:
Kata Sekjen ESDM Soal Suap Rudi untuk Jero Wacik
ITB Tinjau Status Guru Besar Rudi Rubiandini
Media Asing Ramai Beritakan Suap Rudi Rubiandini
Mandiri Cairkan Uang Suap Rudi, PPATK Belum Tahu


Anda sedang membaca artikel tentang

Olahraga Seluncur Salju Makin Diminati Kaum Tua

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/olahraga-seluncur-salju-makin-diminati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olahraga Seluncur Salju Makin Diminati Kaum Tua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olahraga Seluncur Salju Makin Diminati Kaum Tua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger