Saha Umumkan Pensiun di Hari Ulang Tahun

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Mantan pemain depan Manchester United, Louis Saha, memutuskan untuk mengakhiri karier sepakbolanya. Saha mengumumkan gantung sepatu tepat di hari jadinya.

Saha berstatus tanpa klub pada akhir musim 2012/2013, setelah kontrak jangka pendek selama enam bulan tak diperpanjang Lazio. Mantan pemain internasional Prancis itu akhirnya memutuskan pensiun, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-35, Kamis, 8 Agustus 2013.

"Ingin mengucapkan terima kasih kepada semua manajer, staf, rekan setim, lawan, penggemar, semua dukungan, dan kasih sayang kepada saya selama karier sepakbola saya," tulis Saha di akun Twitter miliknya, @louissaha08. "Saya pria yang bangga, tapi tanpa kalian semua, saya tak akan menjadi diri sendiri saat ini. Terima kasih atas tantangan, bantuan, kenangan, dan semangat."

"Saya akan berhenti dari sepakbola professional, dan berharap banyak pemain muda menikmati sepakbola sama seperti saya. Terima kasih sekali lagi," tambah mantan pemain Fulham dan Everton itu.

Sepanjang kariernya, Saha telah memperkuat delapan klub berbeda, dengan membukukan 159 gol dalam 488 pertandingan di semua kompetisi. Prestasi terbaiknya adalah meraih dua gelar Liga Primer Inggris, satu Piala Liga, dan satu Liga Champions ketika berseragam The Red Devils.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ba: Selamat Idul Fitri, Sampai Bertemu di Surga
Chelsea Kalah, Mourinho Malah Senang
Rooney Terancam Absen di Community Shield
Ancelotti Sebut Ronaldo Nyawa Real Madrid
Park Ji Sung Resmi Kembali ke PSV 


Anda sedang membaca artikel tentang

Saha Umumkan Pensiun di Hari Ulang Tahun

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/saha-umumkan-pensiun-di-hari-ulang-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saha Umumkan Pensiun di Hari Ulang Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saha Umumkan Pensiun di Hari Ulang Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger