Perez: Harga Bale Terlalu Mahal

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengklaim harga senilai 85 juta poundsterling terlalu banyak untuk seorang pemain. Nilai tersebut merupakan harga yang dipatok Tottenham Hotspur kepada Gareth Bale.

Madrid mengincar Bale di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Spurs enggan melepas pemain asal Wales itu kurang dari biaya rekor dunia milik Cristiano Ronaldo, yaitu sebesar 85 juta poundsterling. Sedangkan Bale sangat berminat hijrah ke Santiago Bernabeu.

Perez mengaku tengah melakukan negosiasi dengan Spurs untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu. "Kami sedang berbicara dengan banyak orang. Kami akan melihat apa jawaban dari negosiasi kami," kata Perez kepada ESPN seperti dilansir Sky Sports, Kamis, 8 Agustus 2013.

"Saya tidak ingin berbicara tentang pemain lain untuk menghormati pemain (Bale), klub, dan ketua (Daniel Levy), yang merupakan teman saya," tambah pria berusia 66 tahun itu.

Akan tetapi, Perez mengakui bahwa uang sebesar 85 juta poundtserling atau 100 juta Euro adalah harga yang sangat mahal untuk seorang Bale. "Jika kita tidak berbicara tentang nama, kita tidak berbicara tentang uang. Namun, 100 juta (euro) tampaknya terlalu banyak bagi saya," ujar Perez. "Saya tidak berbicara serius, karena tak ada kepentingan. Saya menghormati klub lain."

Pernyataan Perez berbanding terbaik dengan yang terjadi di atas lapangan. Buktinya, Madrid sukses memecahkan rekor transfer dunia sebanyak empat kali. Empat pemain yang didatangkan Madrid dengan harga selangit adalah Luis Figo, Zinedine Zidane, Kaka, dan Cristiano Ronaldo.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Perez: Harga Bale Terlalu Mahal

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/perez-harga-bale-terlalu-mahal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perez: Harga Bale Terlalu Mahal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perez: Harga Bale Terlalu Mahal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger