Spurs Sudah Siap Kehilangan Bale

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Tbilisi - Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas tampaknya sudah siap merelakan kepergian Gareth Bale. Villas-Boas menilai timnya mampu bersaing meski tak diperkuat Bale, seiring kemenangan telak atas Dinamo Tbilisi.

Spurs menunjukkan keperkasaannya dengan meraih kemenangan 5-0 atas tim asal Gergia itu, dalam pertandingan leg pertama babak playoff Liga Europa di Boris Paichadzes Erovnuli Stadioni, Jumat, 23 Agustus 2013, dinihari tadi.

Bagi Spurs, ini adalah kemenangan kedua di laga resmi tanpa diperkuat Bale. Sebelumnya, Spurs menundukkan Crystal Palace dalam laga perdana Liga Primer Inggris, pada akhir pekan lalu.

"Apakah penampilan ini menunjukkan kami mampu bersaing tanpa Bale? Ya. Ini adalah hasil yang baik," kata manajer asal Portugal itu seperti dilansir Daily Mail. "Tim berubah dan beradaptasi dengan pemain baru."

Seperti diketahui, Bale dikabarkan selangkah lagi bakal hijrah ke Real Madrid. Spurs tampaknya tak mampu lagi merayu pemain 24 untuk tetap bertahan di White Hart Lane. Pemain asal Wales itu juga absen dalam beberapa pertandingan pramusim Spurs.

Musim lalu Bale menjadi pemain penting Spurs. Ia sukses membukukan 21 gol dalam 33 pertandingan Spurs di Liga Primer. Performa apiknya itu berbuah dua gelar pribadi bergengsi, pemain terbaik dan pemain muda terbaik Liga Primer versi PFA.

Spurs sendiri sudah mengantisipasi kepergian Bale sejak bursa transfer musim panas ini dibuka. AVB sukses mendatangkan pemain baru yang tak kalah berkualitas daripada Bale seperti, Paulinho, Roberto Soldado, Nacer Chadli, dan Etienne Capoue.

"Kami sedang membangun tim yang sangat kuat untuk masa depan. Anda selalu menginginkan tim yang lebih kuat daripada sebelumnya. Cita-cita kami adalah untuk menjadi lebih kuat, bahkan lebih dari musim lalu," ujar AVB.

DAILY MAIL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Dituduh Pamerkan `Burung`, Ini Kata Pelatih Bola
Hari Ini, Messi Jalani Pemeriksaan Cedera Paha
Mourinho Sebut Benteke Pemain Spesial
Persija Jamu Persib di Sleman
Courtois: Atletico Wajib Bikin Gol di Camp Nou 


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs Sudah Siap Kehilangan Bale

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/spurs-sudah-siap-kehilangan-bale.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs Sudah Siap Kehilangan Bale

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs Sudah Siap Kehilangan Bale

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger