Spurs Menang Telak, AVB Sanjung Townsend

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Tbilisi - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, melayangkan sanjungan setinggi langit kepada Andros Townsend. Pemain berusia 22 tahun itu membukukan satu gol dan dua assist dalam kemenangan 5-0 Spurs atas Dinamo Tbilisi, pertandingan leg pertama babak playoff Liga Europa di Boris Paichadzes Erovnuli Stadioni, Jumat, 23 Agustus 2013, dinihari tadi.

"Andros telah bekerja dengan baik dalam sesi latihan, sehingga kami merasa sudah waktunya untuk memberinya kesempatan tampil, dan dia melakukannya dengan sangat baik di pertandingan ini," kata AVB. "Jika dia selalu menunjukkan performa seperti hari ini, kami akan selalu mengandalkan dia."

Townsend membawa Spurs unggul di menit 12 usai mendapatkan umpan Kyle Naughton. Townsend kemudian menjadi arsitek atas dua gol Spurs selanjutnya yang dicetak Paulonho dan Roberto Soldado. Nama terakhir menyumbangkan dua gol di laga tersebut, sementara satu gol lagi disumbangkan Danny Rose.

Tak hanya Townsend yang tampil apik, pencetak dua gol Roberto Soldado dan Nacer Chadli juga tampil gemilang. AVB memasukkan Chadli di babak kedua. Pemain yang baru didatangkan dari Twente itu mencatatkan dua assist. Sementara kiper Hugo Lloris melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Kemenangan dengan skor 5-0 membuat Spurs sangat berpeluang untuk melaju ke putaran final Liga Europa. Di leg kedua yang digelar pada 30 Agustus mendatang, Spurs hanya membutuhkan hasil imbang. "Kami ingin memastikan diri untuk lolos. Di leg kedua, semua hal bisa terjadi. Kami ingin menang di kandang dan memastikan diri berada di babak penyisihan grup," ujar AVB.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Dituduh Pamerkan `Burung`, Ini Kata Pelatih Bola
Hari Ini, Messi Jalani Pemeriksaan Cedera Paha
Mourinho Sebut Benteke Pemain Spesial
Persija Jamu Persib di Sleman
Courtois: Atletico Wajib Bikin Gol di Camp Nou 


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs Menang Telak, AVB Sanjung Townsend

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/spurs-menang-telak-avb-sanjung-townsend.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs Menang Telak, AVB Sanjung Townsend

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs Menang Telak, AVB Sanjung Townsend

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger