Allegri: Napoli Lebih Favorit daripada Milan

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Pelatih Massimiliano Allegri menilai Napoli lebih favorit untuk meraih kemenangan dibandingkan timnya AC Milan. Rossoneri akan menjamu Partenopei di San Siro, pada pertandingan lanjutan Serie A, Minggu 22 September 2013 waktu setempat.

Alasan Napoli lebih difavoritkan, kata Allegri, karena tim asuhan Rafael Benitez itu selalu meraih hasil sempurna dari tiga partai pertama Serie A. Tidak hanya poin sempurna, Napoli juga mencatat 15 gol dan baru kebobolan empat gol. "Napoli saat ini telah mengumpulkan sembilan poin," kata Allegri.

Sedangkan Milan, baru meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan pertama, yakni ketika mengalahkan Cagliari 3-1. Sisanya mereka sekali kalah dan sekali imbang. "Kami kehilangan poin ketika kalah dalam pertandingan melawa Verona," ucap Allegri.

Napoli memang telah kehilang Walter Mazzarri yang hengkang ke Inter Milan. Namun tanpa Mazzarri, Napoli telah membuktikan sebagai tim yang disegani di Italia. "Napoli sedang dalam bentuk permainan terbaik dan mereka tim yang kompak. Rafa Benitez telah bekerja sangat baik," ungkap Allegri.

Adapun tiga pemain yang dinilai Allegri akan memberi ancaman Milan pada duel nanti. Dan pemain Napoli yang mendapat perhatian khusus Allegri adalah Gonzalo Higuain, Marek Hamsik, dan Jose Maria Callejon. "Higuain seperti hantu. Ia tampak seperti menghilang dalam pertandingan, tapi ia sebenarnya selalu ada. Sedangkan Hamsik telah menunjukkan dirinya sebagai pemain kelas dunia dan Callejon adalah pemain tingkat  internasional," katanya.

Melawan Napoli, skuad asuhan Allegri masih diselimuti dengan badai cedera. Milan masih belum bisa memainkan Kaka, Stephan El Shaarawy, Riccardo Montolivo, dan Mattia De Sciglio. "Tapi ada kabar bagus, Ignazio Abate, M'Baye Niang, Andrea Poli sudah bisa bermain," kata Allegri.

Milan kini berada di posisi kesembilan dengan empat poin dari tiga laga, sedangkan Napoli menjadi pemuncak klasemen dengan sembilan poin. "Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kedua tim," kata Alllegri.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Milan:
Abbiati; Zaccardo, Zapata, Mexes, Emanuelson; Muntari, De Jong, Nocerino; Poli; Robinho, Balotelli

Napoli:
Reina; Maggio, Albiol, Britos, Zuniga; Behrami, Inler; Callejon, Hamsik, Insigne; Higuian

FOOTBALL ITALIA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Howard Webb Pimpin Laga City Vs MU
Ditahan Malaysia U-23, Persib: Pemain Masih Lelah
Ferguson: Ganti Nomor 7, Valencia Kembali Hebat
Tata Martino Tidak Akan Mengubah Gaya Main Barca
Toure: Liverpool Harus Fokus


Anda sedang membaca artikel tentang

Allegri: Napoli Lebih Favorit daripada Milan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/allegri-napoli-lebih-favorit-daripada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Allegri: Napoli Lebih Favorit daripada Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Allegri: Napoli Lebih Favorit daripada Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger