Martino Suka Permainan Barcelona di Babak Kedua  

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Barcelona - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, bahagia dengan kemenangan yang diraih timnya atas Rayo Vallecano dalam ajang La Liga. Blaugrana menang 4-0 di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Minggu dinihari, 22 September 2013 WIB.

Barcelona unggul satu gol pada babak pertama melalui Pedro Rodriguez. Namun Pedro dan kawan-kawan lebih ganas pada babak kedua. Pada babak tersebut, Barcelona membuat tiga gol, dua dari Pedro dan satu dari Cesc Fabregas. "Saya menyukai tim di babak dua," kata Martino.

"Kami tidak melakukan kesalahan di lini pertahanan. Dan seperti pertandingan melawan Ajax (di Liga Champions pada pertengahan pekan lalu), kami bermain baik sepanjang pertandingan," Martino menambahkan.

Martino menilai faktor banyaknya gol yang diciptakan timnya ke gawang Valladolid karena tim lawan bermain cukup agresif. Jadi, kata Martino, Valladolid memberikan ruang besar di lini pertahanan mereka. "Inisiatif permainan Rayo sangat berani."

"Mereka memiliki pendekatan yang sangat baik. Mereka menekan kami dan membuatnya sangat sulit untuk bermain umpan-umpan pendek. Tapi kami bermain lebih baik pada babak kedua," ujar Martino.

Dengan kemenangan ini, tim besutan Martino kokoh pada puncak klasemen sementara La Liga dengan 15 poin dari lima pertandingan. Barcelona unggul jumlah selisih gol dari Atletico Madrid yang berada pada tempat kedua dengan poin sama.

FOUR FOUR TWO | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Howard Webb Pimpin Laga City Vs MU
Ditahan Malaysia U-23, Persib: Pemain Masih Lelah
Ferguson: Ganti Nomor 7, Valencia Kembali Hebat
Tata Martino Tidak Akan Mengubah Gaya Main Barca
Toure: Liverpool Harus Fokus


Anda sedang membaca artikel tentang

Martino Suka Permainan Barcelona di Babak Kedua  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/martino-suka-permainan-barcelona-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Martino Suka Permainan Barcelona di Babak Kedua  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Martino Suka Permainan Barcelona di Babak Kedua  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger