Arsenal Menang, Wenger Senang

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 09.56

Pemain Arsenal Theo Walcott (kiri), bersama Olivier Giroud dan Bacary Sagna, merayakan golnya ke gawang Marseille, dalam laga Liga Champions Grup F di Marseille, Prancis, (19/9). Arsenal menang 2-1. AP/Claude Paris

TEMPO.CO, Marseille - Wajah manajer Arsene Wenger berseri-seri setelah Arsenal berhasil mencuri tiga poin dari kandang Olympique Marseille saat keduanya bertanding dalam laga pembuka Liga Champions. The Gunners menang tipis 1-2 dari Marseille di Stade VĂ©lodrome, Rabu 18 September waktu setempat.

Kemenangan Arsenal memang biasa saja. Jumlah skor pun tidak fantastis seperti laga Galatasaray versus Real Madrid yang berkesudahan 1-6. Tapi kemenangan di laga tandang dalam Grup F, kata Wenger, adalah hasil bagus. "Kemenangan ini penting karena kami ada di grup yang sulit," kata Wenger.

Ya, Wenger memang benar, tiga poin dari partai tandang memang penting. Sebab Arsenal belum tentu bisa menang di kandang mereka sendiri ketika berhadapan dengan pesaing lainnya seperti Borussia Dortmund dan Napoli. "Masih ada laga berat lainnya," ucap Wenger.

Arsenal memang punya tradisi kuat untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi, kata Wenger, saat ini lawan mereka telah jauh berkembang bahkan bisa mengungguli Arsenal. "Kekuatan grup ini merata," ungkap manajer berusia 63 tahun itu.

Pada pertandingan Grup F lainnya, Napoli berhasil menaklukan runner-up Liga Champions musim lalu, Dortmund. Wakil Italia itu menang 2-1 dan menempel Arsenal di posisi kedua. Arsenal sendiri menjadi pemuncak klasemen sementara karena agresifitas gol di kandang lawan.

DAILY MIRROR | GUARDIAN | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Madrid Menang 6-1, Bale: Saya Tak Salah Pilih Klub
Rahmad Darmawan Tertarik Coba Evan Dimas
Hadapi Maroko, Timnas Optimis Menang
Cetak Hattrick, Ini Kata Cristiano Ronaldo
Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dinihari


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Menang, Wenger Senang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/arsenal-menang-wenger-senang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Menang, Wenger Senang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Menang, Wenger Senang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger