Wenger: Babak Kedua Kunci Kemenangan Arsenal

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 09.56

Pemain tengah Arsenal Aaron Ramsey (kanan), bersama Bacary Sagna, merayakan golnya ke gawang Marseille, dalam laga Liga Champions Grup F di Marseille, Prancis, (19/9). AP/Claude Paris

TEMPO.CO, Marseille - Arsenal sukses meraih kemenangan pada laga tandang fase grup Liga Champions atas Olympique Marseille dengan skor 1-2 di Stade VĂ©lodrome, Rabu 18 September 2013 waktu setempat. Manajer Arsene Wenger menilai dua gol Arsenal pada babak kedua menjadi faktor penentu kemenangan timnya.

Bermain di hadapan ribuan pendukung Marseille, nyali para pemain Arsenal sempat ciut. Pada babak pertama skuad asuhan Elie Baup mendominasi jalannya pertandingan. Untungnya, kata Wenger, Marseille tidak mampu mengukir gol. "Pada babak pertama Marseille bermain sangat baik," katanya.

Berhasil membendung Marseille pada babak pertama, membuat skor 0-0 menghiasi papan skor saat turun minum. Namun, berjalannya babak kedua, anak asuhan Wenger dinaungi dewi fortuna. Theo Walcott sukses membuka keunggulan Arsenal 0-1 pada menit ke-65 dan gol Aaron Ramsey pada menit ke-84 menggandakan keunggulan The Gunners.

"Kami sedikit malu-malu, namun di babak kedua permainan kami berkembang  dan mengambil keuntungan dari peluang bagus yang kami dapat dalam pertandingan. Dengan kesabaran dan pengalaman, kami berhasil meraih kemenangan," kata Wenger.

Tertinggal dua gol, Marseille mengamuk. Klub asal Prancis itu mengepung pertahanan Arsenal yang juga memiliki banyak pemain asal Prancis. Untungnya, Marseille cuma membuat sebiji gol melalui Jordan Ayew melalui titik putih, dan itu pun pada babak injury time.

"Saya tahu Arsenal memiliki pemain yang bisa membuat hal istimewa. Saya juga tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Sebab, Marseille bisa mengalahkan siapa pun," ujar Wenger.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Madrid Menang 6-1, Bale: Saya Tak Salah Pilih Klub
Rahmad Darmawan Tertarik Coba Evan Dimas
Hadapi Maroko, Timnas Optimis Menang
Cetak Hattrick, Ini Kata Cristiano Ronaldo
Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dinihari


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger: Babak Kedua Kunci Kemenangan Arsenal

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/wenger-babak-kedua-kunci-kemenangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger: Babak Kedua Kunci Kemenangan Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger: Babak Kedua Kunci Kemenangan Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger