Belum Punya Rumah, Gareth Bale Pilih Mengontrak

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid – Biarpun menjadi pemain termahal di dunia, ternyata Gareth Bale memilih tinggal di rumah kontrakan. Rumah yang dipilih adalah milik Kaka – bekas pemain Madrid yang kini "mudik" ke Milan. Pihak klub sendiri yang menawarkan rumahnya itu. Nah, daripada kosong tak berpenghuni, kedua pemain bola ini setuju bertransaksi. 

Rumah Kaka ini memang istimewa. Lokasinya terletak di Pozuelo de Alarcón --- yang merupakan kawasan mewah. Di sana, Gareth Bale bertetangga dengan pemain hebat Madrid lainnya, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Iker Casillas, dan Sergio Ramos.

Selain itu, rumah ini juga sangat nyaman. Rumah di atas lahan seluas 1.500 meter persegi, lebih besar dari lapangan sepak bola, mempunyai enam garasi, kolam renang indoor, gym, dan beberapa teras.

Rumah besar ini memiliki dua lantai. Lantai atas menjadi tempat Bale tidur. Lalu ada juga ruangan untuk menyimpan pakaian, dan juga kantor. Lantai bawahnya lebih besar lagi. Di situ ada ruang tamu yang besar dan juga perapian yang bikin ruangan itu hangat.  

Rumah ini dirancang oleh arsitek terkenal di Spanyol, Joaquin Torres, harganya ditaksir mencapai 6,5 juta pound atau sekitar Rp 119 miliar.

Fasilitas yang nyaman dan terletak di kawasan elite ini tak pelak membuat harganya pun mahal. Setiap bulannya, Bale harus membayar 10 ribu pound atau sekitar Rp 183 juta per bulan.

Bagi Bale, harga itu sangat murah. Maklum penghasilannya seminggu saja dia memperoleh bayaran 300 ribu pound atau sekitar Rp 5,4 miliar.

DAILYMAIL|IRFAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Belum Punya Rumah, Gareth Bale Pilih Mengontrak

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/belum-punya-rumah-gareth-bale-pilih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belum Punya Rumah, Gareth Bale Pilih Mengontrak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belum Punya Rumah, Gareth Bale Pilih Mengontrak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger