Wenger Puji 7 Pemain Muda Arsenal

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, West Bromwich - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melontarkan sanjungan kepada deretan pemain muda timnya. Tampil dengan didominasi pemain belia, Arsenal berhasil mengalahkan West Bromwich Albion, dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga di Stadion The Hawthorns, Kamis, 26 September 2013, dinihari.

Ryo Miyaichi, Serge Gnabry, Isaac Hayden, Thomas Eisfield, Chuba Akpom, Kristoffer Olsson, dan Hector Bellerin adalah deretan pemain muda yang diturunkan Wenger dalam laga tersebut. Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal dan babak perpanjangan waktu, The Gunners akhirnya lolos ke babak selanjutnya setelah menang 4-3 lewat drama adu penalti.

Eisfeld jadi pencetak gol Arsenal di waktu normal. Sedangkan Gnarby, Olsson dan Akpom dipercaya sebagai algojo dalam adu tendangan 12 pas. Hanya Gnarby yang gagal melaksanakan tugasnya.

"Saya bangga. Kami bermain dengan banyak pemain muda. Mereka tak hanya menunjukkan sebagai pemain bagus, tapi mereka juga bisa bertarung," kata manajer asal Prancis itu. "Saya memutuskan untuk menunjuk pemain muda pada adu penalti, dan mereka mampu mengatasi tekanan."

Wenger mengakui adu tendangan panalti seperti sebuah undian bagi timnya. Meski begitu, Wenger puas dengan performa pemain muda di sepanjang pertandingan. "Kami bermain bagus dalam pertandingan. Pemain muda menunjukkan bahwa mereka bisa bermain dengan cara yang kami inginkan," ujar manajer berusia 63 tahun itu.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Jadi Rebutan Klub, Kiper Ravi Pilih Timnas U-19
Orang Ini yang Tak Mau Mourinho Tangani MU  
Merasa Dikibuli Fergie, Mou Bantah Inginkan MU
Ajak Penonton Doa, Ini Alasan Valentino 'Jebret'  
Moratti Puji Erik Thohir


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger Puji 7 Pemain Muda Arsenal

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/wenger-puji-7-pemain-muda-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger Puji 7 Pemain Muda Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger Puji 7 Pemain Muda Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger