Benzema Ingin Cetak Banyak Gol buat Madrid

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Kepergian Gonzalo Higuain ke Napoli membuat Karim Benzema hanya bersaing dengan Cristiano Ronaldo, dan dua pemain muda Alvaro Morata serta Jese Rodriguez di lini depan Real Madrid. Peluang Benzema untuk turun di banyak pertandingan Madrid musim ini sangat besar. Ia berharap bisa menunjukkan performa terbaik dan mencetak banyak gol di musim ini.

Meski berstatus sebagai penyerang murni, bukan berarti Benzema bakal mendapatkan satu tempat di lini depan Los Blancos. "Semua berjalan dengan baik. Saya tetap bekerja keras, dan berharap mencetak banyak gol," kata pemain asal Prancis itu seperti dilansir as.com, Jumat, 13 September 2013.

Mantan pemain Olympique Lyon itu sudah membukukan dua gol dalam tiga pertandingan musim ini. Benzema hanya kalah dari Isco yang sudah mencetak tiga gol. Sedangkan di musim lalu, Benzema membukukan 20 gol dalam 50 laga bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Benzema tentu harus meningkatkan performanya. Selain bersaing dengan Ronaldo dalam urusan membobol gawang lawan, Benzema dipastikan mendapat saingan baru yaitu Gareth Bale. Pemain terbaik Liga Primer Inggris versi PFA musim lalu itu juga dikenal sebagai gelandang haus gol. Bale membukukan 26 gol dalam 44 laga bersama Tottenham Hotspur pada musim 2012/2013.

Bale berpeluang menggusur peran Benzema. Namun, pemain 25 tahun itu tak khawatir dengan kedatangan Bale. Benzema justru berharap rekan barunya itu bisa membantu tim menebus catatan buruk musim lalu, gagal meraih satu trofi. "Dia adalah pemain yang sangat baik. Semoga dia akan membantu kami memenangkan banyak gelar juara," ujar Benzema.

AS.COM | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Lampard Serang Balik Para Kritikus Timnas Inggris
Piala AFF U-19, Indonesia Menang 2-1 Atas Myanmar
Fans MU Sudah Buat Nyanyian untuk Fellaini
Rush: Penggemar Liverpool Bakal Memaafkan Suarez
Klose Berambisi Bawa Jerman Raih Piala Dunia 2014


Anda sedang membaca artikel tentang

Benzema Ingin Cetak Banyak Gol buat Madrid

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/benzema-ingin-cetak-banyak-gol-buat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benzema Ingin Cetak Banyak Gol buat Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benzema Ingin Cetak Banyak Gol buat Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger