Demi Juventus, Pogba Tolak Tiga Klub Besar Eropa

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Turin - Pemain gelandang Juventus, Paul Pogba, mengutarakan dirinya pernah diminati tiga klub besar Eropa; AC Milan, Chelsea, dan Arsenal. Namun, pemain 20 tahun itu akhirnya lebih memilih Juve.

"Saya hanya memiliki Juve di dalam pikiran saya. Ketika itu, saya mendengar minat dari Chelsea, Arsenal, dan Milan. Namun, tidak ada yang seperti Juve," kata Pogba kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia, Jumat, 13 September 2013.

Keputusan Pogba memilih Juve tak lepas karena kecintaannya terhadap klub asal Turin itu sejak masih kecil. Pogba mengaku terinspirasi oleh pemain-pemain Prancis yang meraih kesuksesan ketika membela La Vecchia Signora.

"Sejak masih kecil, saya selalu menyukai Juve dan mendukung mereka. Bagi orang Prancis, klub ini memiliki arti banyak hal," tutur Pogba. "Banyak pemain hebat asal Prancis yang bermain di Juve. Oleh karena itu, saya menyukai Juve."

Pemain internasional Prancis itu memperkuat Manchester United dari tahun 2009. Setelah dipromosikan pada 2011, Pogba hanya bertahan selama satu musim di Old Trafford. Pogba akhirnya hijrah ke Juve dengan status bebas transfer.

Meski masih belia dan belum memiliki banyak pengalaman di kompetisi tertinggi liga-liga Eropa, Pogba tampil menawan bersama Juve di musim pertamanya. Pemain jebolan akademi Le Harve itu tampil 38 pertandingan dan membukukan lima gol di semua kompetisi musim lalu.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Lampard Serang Balik Para Kritikus Timnas Inggris  
Piala AFF U-19, Indonesia Menang 2-1 Atas Myanmar
Fans MU Sudah Buat Nyanyian untuk Fellaini  
Bek Muda Milan Absen Satu Bulan
Rush: Penggemar Liverpool Bakal Memaafkan Suarez  


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Juventus, Pogba Tolak Tiga Klub Besar Eropa

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/demi-juventus-pogba-tolak-tiga-klub.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Juventus, Pogba Tolak Tiga Klub Besar Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Juventus, Pogba Tolak Tiga Klub Besar Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger