David Luiz Akui Tolak Barcelona

Written By Unknown on Kamis, 05 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Barcelona gagal membeli bek tengah dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Salah satu incarannya adalah David Luiz. Namun bek asal Brasil itu mengaku menolak pinangan klub asal catalan tersebut dan memilih tinggal di Chelsea.

Ternyata, bukan Barcelona yang tidak mampu membayar transfer David Luiz atau Chelsea yang enggan menjual sang pemain. Tapi kegagalan transfer itu karena ulah David Luiz sendiri. "Ada tawaran resmi (dari Barcelona), tapi saya tolak dan memutuskan bertahan di Chelsea," kata David Luiz.

David Luiz mengaku tidak silau dengan nama besar Barcelona. Menurutnya Chelsea juga termasuk ke dalam salah satu klub besar di Eropa dan bahkan di dunia. "Saya senang bermain di sini, Chelsea adalah klub besar," ucap David Luiz.

Adapun alasan lain yang membuat bek berusia 26 tahun itu bertahan di Stamford Bridge. David Luiz yakin pilihannya untuk bertahan di Chelsea akan membawanya tetap berada di tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Chelsea membeli David Luiz dari Benfica dengan nilai transfer 25 juta euro atau sekitar Rp 365,26 miliar pada 2011. Sejauh ini ia telah mempersembahkan Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Kericuhan Warnai Laga Persis Solo Vs PSS Sleman
Ozil Dijual, Ronaldo Marah
Transfer Pemain MU Musim Ini Dapat Nilai D
Pernah Incar Bale, Wenger Senang Dapat Ozil
Kaka: Terima Kasih Real Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

David Luiz Akui Tolak Barcelona

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/david-luiz-akui-tolak-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Luiz Akui Tolak Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Luiz Akui Tolak Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger