Ferdinand: MU Bisa Menangkan Semua Piala

Written By Unknown on Kamis, 05 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Bek veteran Rio Ferdinand menegaskan Manchester United bisa menjuarai semua kejuaraan yang ada musim ini. Ferdinand percaya United akan bangkit setelah kalah 0-1 dari Liverpool di Liga Premier Inggris.

Kekuatan United, kata Ferdinand, semakin garang setelah jawara bertahan Liga Premier Inggris itu memboyong Marouane Fellaini dari Everton di penghujung jendela transfer musim ini. Bahkan, Ferdinand dengan lantang skuad United saat ini mampu memenangi semua kompetisi yang diikuti oleh United.

"Kami punya skuad yang cukup kuat untuk memenangkan segalanya," kata Ferdinand. Kombinasi dari susunan pemain muda dan berpengalaman di United dipercaya Ferdinand sebagai kunci sukses timnya musim ini.

United memang tersandung di laga ketiga Liga Premier Inggris dari Liverpool, namun Ferdinand mengatakan kompetisi musim ini masih panjang dan segala kemungkinan masih bisa terjadi. "Kami telah menunjukkannya musim lalu," ucap Ferdinand.

"Kami sangat percaya dengan apa yang kami punya. Lagi pula, Anda tidak bisa menilai liga setelah tiga pertandingan," kata bek berusia 34 tahun itu menambahkan.

Manajer United, David Moyes akan melakukan debutnya di Liga Champions musim ini. United akan menghadapi Bayer Leverkusen dalam laga pertama di fase grup. Adapun Piala Carling, United kembali akan berhadapan dengan Liverpool di babak ketiga, sedangkan Piala FA masih mempertandingkan babak penyisihan dari klub-klub divisi bawah.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Kericuhan Warnai Laga Persis Solo Vs PSS Sleman
Ozil Dijual, Ronaldo Marah
Transfer Pemain MU Musim Ini Dapat Nilai D
Pernah Incar Bale, Wenger Senang Dapat Ozil
Kaka: Terima Kasih Real Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferdinand: MU Bisa Menangkan Semua Piala

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/ferdinand-mu-bisa-menangkan-semua-piala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferdinand: MU Bisa Menangkan Semua Piala

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferdinand: MU Bisa Menangkan Semua Piala

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger