Madrid Menang 6-1, Bale: Saya Tak Salah Pilih Klub  

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 09.55

Cristiano Ronaldo merayakan golnya bersama Gareth Bale, dalam Liga Champions Grup B di Istanbul Turki, (18/9). Ronaldo cetak 3 gol dan Bale cetak 3 assist, membawa Real Madrid menang 6-1 atas Galatasaray. REUTERS/Osman Orsal

TEMPO.CO, Istanbul - Pemain sepak bola termahal di dunia, Gareth Bale, tidak menyesal untuk memilih bergabung dengan Real Madrid. Alasannya, kata Bale, Los Blancos baru saja menaklukkan Galatasaray 1-6 di Turk Telekom Arena, Selasa waktu setempat, 17 September 2013, dalam laga pertama fase grup Liga Champions.

Bermain di Istanbul, yang terkenal memiliki fans sepak bola fanatik, Madrid secara mengejutkan bisa menang dengan skor fantastis. Sebab, selama ini Galatasaray terkenal alot jika bermain di kandang. Tapi, kata Bale, hal apa pun bisa dilakukan oleh klub sekelas Madrid.

"Sungguh menakjubkan, dan ini adalah alasan utama mengapa saya bergabung dengan Madrid. Madrid adalah klub besar yang juga bermain di kompetisi terbesar di dunia. Dan lebih hebat lagi, saya turut bermain dalam laga kemenangan ini," kata Bale.

Meskipun menjadi pemain termahal di dunia, Madrid belum bisa memainkan Bale selama 90 menit. Sebab, pemain asal Wales itu baru saja pulih dari cedera yang dialaminya sejak pra-musim. Tapi hal itu tidak menjadi masalah bagi Bale.

Menjadi pemain cadangan saat melawan Galatasaray, kata Bale, merupakan keputusan tepat bagi pelatih Carlo Ancelotti untuk dirinya. Sebab, Bale melanjutkan, dirinya tidak menjalani pra-musim dengan sempurna. "Tapi, ketika saya sudah fit, saya akan bermain dan memberikan kontribusi," kata Bale.

Bale bermain pada menit ke-64 menggantikan Isco dalam pertandingan tadi malam. Sebelumnya, Bale juga cuma bermain 60 menit saat Madrid bermain imbang 2-2 dari Villarreal. "Tapi saya tetap merasa berkontribusi. Saya akan membangun diri saya kembali dari setiap menit pertandingan," ucapnya.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Sheringham Heran MU Beli Fellaini
Final Idaman Verratti: PSG Vs Juventus
Lawan Galatasaray, Casillas Main dan Bale Cadangan
Demba Ba Akui Nyaris Berlabuh ke Arsenal
Pique Sindir Strategi Transfer Real Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

Madrid Menang 6-1, Bale: Saya Tak Salah Pilih Klub  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/madrid-menang-6-1-bale-saya-tak-salah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Madrid Menang 6-1, Bale: Saya Tak Salah Pilih Klub  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Madrid Menang 6-1, Bale: Saya Tak Salah Pilih Klub  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger