Cetak Dua Gol, Rooney Catat 200 Gol untuk MU

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Pada awal musim, manajer Manchester United David Moyes boleh saja mengatakan Wayne Rooney akan menjadi pelapis Robin van Persie. Namun, sekarang ia harus berpikir ulang setelah Rooney mencatat gol ke-200 untuk Manchester United saat menang 4-2 dari Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Meskipun tampil kembali dengan menggunakan alat pelindung kepala, Rooney tetap ganas. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak dua gol saat MU mengalahkan Leverkusen 4-2 di Old Trafford, Selasa 17 September 2013 waktu setempat. Penampilan apik Rooney semakin sempurna dengan membuat assist kepada Antonio Valencia untuk gol keempat MU.

Rooney mencetak gol pada menit ke-22 setelah mendapat umpan dari Patrice Evra, gol ini juga sebagai gol pembuka kemenangan MU. Gol kedua, Rooney membobol gawang Leverkusen yang dikawal Bernd Leno pada menit ke-70.

Dua gol ke gawang Leverkusen itu juga merupakan gol ke-33 Rooney di kompetisi Eropa. Adapaun di kompetisi lain, Rooney mencetak 142 gol di Liga Premier Inggris dan 25 gol di kompetisi lainnya.

Rooney butuh 11 gol lagi untuk menyamai catatan gol yang dibuat Jack Rowley bersama MU. Adapun Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak MU dengan 249 gol. Lalu ada Denis Law dengan 237 gol dan George Best 179 gol.

DAILY MAIL | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Sheringham Heran MU Beli Fellaini
Final Idaman Verratti: PSG Vs Juventus
Lawan Galatasaray, Casillas Main dan Bale Cadangan
Demba Ba Akui Nyaris Berlabuh ke Arsenal
Pique Sindir Strategi Transfer Real Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

Cetak Dua Gol, Rooney Catat 200 Gol untuk MU

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/cetak-dua-gol-rooney-catat-200-gol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cetak Dua Gol, Rooney Catat 200 Gol untuk MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cetak Dua Gol, Rooney Catat 200 Gol untuk MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger