Mazzarri: Inter Layak Menang

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Inter Milan berhasil menjaga rekor tak terkalahkan di lima pertandingan Seri A musim ini, setelah menaklukkan Fiorentina dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat, 27 September 2013, dinihari tadi. Pelatih Walter Mazzarri mengklaim timnya layak meraih angka penuh.

Fiorentina tampil lebih dominan dalam laga tersebut. Pasukan Vicenzo Montella memiliki 52 persen penguasaan bola dan melepaskan 18 tendangan ke arah gawang Samir Handanovic, sedangkan Inter melakukan 15 percobaan ke gawang Viola.

La Beneamata sempat tertinggal lebih dahulu di menit ke-60, setelah Giuseppe Rossi mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna. Namun, Inter akhirnya berhasil bangkit dari ketertinggalan. Setelah Esteban Cambiasso menyamakan kedudukan di menit 72, Jonathan berhasil memastikan kemenangan Inter di menit 83.

"Anda bisa melihat kami sedikit terpengaruh gol itu (Rossi) selama lima menit. Namun, kami berhasil menghilangkan ketegangan, dan akhirnya layak mendapatkan kemenangan ini," kata Mazzarri kepada Sky Sports Italia. "Kami berjuang sangat keras menghadapi tim dengan kualitas yang bagus."

Atas hasil ini, Inter berhasil naik ke posisi dua klasemen sementara dengan perolehan 13 poin. Inter tertinggal dua angka dari AS Roma yang meraih hasil sempurna dalam lima laga. Pada pertandingan selanjutnya, Inter akan bertandang ke markas Cagliari, Minggu, 29 September 2013.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
PSSI 'Angkat Tangan' Soal Status Evan Dimas 
Ravi Murdianto U-19: Saya Butuh Jam Terbang 
MU Singkirkan Liverpool, Moyes Puas 
Wenger Puji 7 Pemain Muda Arsenal 
Liverpool Disingkirkan MU, Rodgers Tak Mengeluh  


Anda sedang membaca artikel tentang

Mazzarri: Inter Layak Menang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/mazzarri-inter-layak-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazzarri: Inter Layak Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazzarri: Inter Layak Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger