Montella Sesalkan Hasil Akhir Lawan Inter

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, mengaku puas dengan penampilan tim besutannya ketika menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat, 27 September 2013, dinihari tadi. Akan tetapi, Montella sangat menyesalkan hasil akhir yang dialami timnya. Meski sempat unggul terlebih dahulu, Fiorentina harus takluk 2-1 dari Inter.

"Itu adalah performa yang hebat. Kami mengontrol jalannya laga, tapi kami kebobolan dua gol aneh," kata Montella kepada Sky Sport Italia. "Satu-satunya hal yang tidak saya sukai adalah hasil akhirnya."

Viola tampil mendominasi pertandingan. Alberto Aquilani dan kawan-kawan memiliki 52 persen penguasaan bola dan melepaskan 18 tembakan. Enam tendangan diantaranya tepat mengarah ke gawang Inter. Sementara Inter melancarkan tiga tendangan lebih sedikir daripada Fiorentina.

Giuseppe Rossi membawa Viola unggul terlebih dahulu, lewat sepakan 12 pas pada menit ke-60. Namun, Fiorentina gagal mempertahankan keunggulan di 20 menit terakhir pertandingan. Bahkan, gol kemenangan Inter yang dicetak Jonathan, baru tercipta tujuh menit jelang bubaran.

"Kekalahan ini adalah kesalahan kami, karena kami merasa telah mengontrol permainan, dan membiarkan Inter kembali mengembangkan permaianan," ujar Montella. "Hal seperti itu bisa terjadi ketika Anda sering kehilangan bola di lini tengah. Jika Anda beruntung, tidak ada yang terjadi. Namun, jika Anda tidak beruntung, Anda akan kebobolan."

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
PSSI 'Angkat Tangan' Soal Status Evan Dimas  
MU Singkirkan Liverpool, Moyes Puas  
Wenger Puji 7 Pemain Muda Arsenal  
Liverpool Disingkirkan MU, Rodgers Tak Mengeluh  
Ujicoba Timnas Semrawut, Jacksen Tak Mau Pusing


Anda sedang membaca artikel tentang

Montella Sesalkan Hasil Akhir Lawan Inter

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/montella-sesalkan-hasil-akhir-lawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Montella Sesalkan Hasil Akhir Lawan Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Montella Sesalkan Hasil Akhir Lawan Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger