Menang Sempurna, Serena Melaju ke Semifinal

Written By Unknown on Rabu, 04 September 2013 | 09.55

Petenis asal Amerika Serena Williams bersiap memukul bola saat berlaga melawan petenis asal kazakhstan Yaroslava Shvedova di Turnamen Tenis Amerika Terbuka di New York, (31/8). REUTERS/Shannon Stapleton

TEMPO.CO, New York - Kemenangan sempurna petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams mengantarkannya ke babak semifinal turnamen Amerika Terbuka 2013. Serena menang 6-0, 6-0 atas unggulan ke-18, Capriati Suarez Navarro, Selasa malam, 3 September 2013 (waktu setempat).

Keberhasilan unggulan pertama untuk menundukkan petenis Spanyol itu dengan "double bagel" di perempat final Flushing Meadows mengulang sukses Martina Navratilova--peraih 18 gelar Grand Slam.

Petenis berusia 31 tahun itu mendominasi. Secara statistik pertandingan, ia meraih 53 dari 71 poin. Set pertama berlangsung singkat, 19 menit. Lalu di set kedua agak melambat dengan lama waktu 33 menit. "Ketika Anda bertanding melawan Serena, hal seperti ini bisa terjadi," kata Suarez Navarro dimintai komentar soal kegagalannya.

Di babak semifinal, Serena akan bertanding melawan wakil Asia, Li Na--yang pernah juara Prancis Terbuka 2011. "Saya akan bermain sebaik mungkin," kata Serena. Ia menampik performanya telah mencapai puncaknya dengan kemenangan dua skor sempurna tersebut.

Atas kemenangannya ini pun, adik kandung Venus Williams ini semakin dekat untuk mewujudkan impiannya meraih gelar kelima di Flushing Meadows atau gelar Grand Slam ke-17, sepanjang karirnya.

AP | MARTHA WARTA S

Topik Terhangat
Delay Lion Air | Jalan Soeharto | Siapa Sengman | Polwan Jelita | Lurah Lenteng Agung


Anda sedang membaca artikel tentang

Menang Sempurna, Serena Melaju ke Semifinal

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/menang-sempurna-serena-melaju-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menang Sempurna, Serena Melaju ke Semifinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menang Sempurna, Serena Melaju ke Semifinal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger