Everton Pinjam Romelu Lukaku dan Gareth Barry

Written By Unknown on Selasa, 03 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Liverpool - Everton akhirnya memenangkan persaingan dengan Wets Bromwich Albion untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Everton mendatangkan pemain depan Chelsea itu dengan status pemain pinjaman selama satu musim.

Awalnya, Lukaku diprediksi bakal menjadi kandidat penyerang utama Chelsea musim ini. Namun kehadiran Samuel Eto'o di Stamford Bridge membuat persaingan di lini depan Chelsea semakin sengit. Lukaku akhirnya memilih bergabung dengan The Toffees ketimbang jadi penghangat bangku cadangan.

Lukaku sempat dipinjamkan ke West Brom pada musim lalu. Pemain asal Belgia itu menampilkan performa apik dengan membukukan 17 gol dalam 35 pertandingan di Liga Primer Inggris. West Brom juga ingin meminjam kembali mantan pemain Anderlecht itu, tapi Lukaku lebih memilih Everton.

Pemain 20 tahun itu diproyeksikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Victor Anichebe. Penyerang jobolan akademi Everton itu resmi hijrah ke West Brom dengan biaya sebesar 6 juta poundtserling.

Sementara itu, Everton juga resmi mendapatkan pengganti Marouane Fellaini yang pindah ke Manchester United. The Toffees meminjam Barry dari Manchster City dengan status pinjaman selama satu musim. Awalnya, kesepakatan mendatangkan Barry terancam gagal karena tuntutan gaji tinggi yang diajukan mantan pemain Aston Villa itu.

Tidak hanya meminjam pemain, Everton juga mendatangkan pemain dengan status kepemilikan penuh. Manajer Roberto Martinez bereuni kembali dengan James McCarthy. Everton mendatangkan pemain 22 tahun itu dari Wigan Athletic dengan biaya sebesar 13 juta poundsterling. 

EVERTONFC | DAILY MAIL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Arsenal Akhirnya Dapatkan Mesut Ozil
Ozil Kenakan Nomor Punggung 11 di Arsenal
Bursa Hari Terakhir, Arsenal Siapkan 80 Juta Pound
Kaka: Saya Sudah Tak Bahagia di Madrid
Arsene Wenger Ingin Pemain 'Kualitas Super'   


Anda sedang membaca artikel tentang

Everton Pinjam Romelu Lukaku dan Gareth Barry

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/everton-pinjam-romelu-lukaku-dan-gareth.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Everton Pinjam Romelu Lukaku dan Gareth Barry

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Everton Pinjam Romelu Lukaku dan Gareth Barry

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger