Murray Gagal ke Semifinal Amerika Terbuka

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, New York -Juara bertahan Andy Murray tersingkir di babak perempat final turnamen Amerika Terbuka. Ia gagal melaju ke babak semifinal, karena ditundukkan petenis Swiss, Stanislas Wawrinka, Kamis, 5 September 2013 (waktu setempat).

Sebelumnya Murray juga dikalahkan Wawrinka di babak enam belas besar di Monte Carlo, April lalu. Kemenangan Wawrinka memecahkan rekor dirinya untuk bisa lolos ke babak empat besar Grand Slam. Murray secara mengejutkan langsung kalah dalam pertarungan tiga set, 6-4, 6-3, 6-2. Bahkan Wawrinka tidak menghadapi satu break point sekalipun dari juara Wimbledon tersebut.

Sejumlah pihak mempertanyakan kekalahan petenis nomor tiga dunia asal Inggris Raya itu. Ada yang menyebutkan kemungkinan kegagalannya di perempat final karena ia sempat menggantungkan raketnya untuk liburan setelah menang di Wimbledon.

Murray hanya berhasil melakukan 15 kali pukulan kemenangan dan melakukan 30 kali unforced error. "Saya bermain buruk hari ini," kata dia.

Permainannya dari awal memulai turnamen ini tidak setajam yang diharapkan. Yang kemudian membuatnya diprediksi hanya mampu lolos ke semifinal. Terhentinya Murray di perempat final Grand Slam merupakan yang pertama kali terjadi sejak Prancis Terbuka 2012 lalu. Hal ini mengakhiri lajunya sebagai petenis terpanas di dunia dalam dua tahun terakhir ini.

AP |MARTHA WARTA S


Berita Terpopuler Lainnya:
Ini Kejanggalan Sidang Cebongan Versi KY
Istri @benhan: Suami Diperlakukan Bak Perampok
Dalam Lima Bulan, Fathanah Beli 3 Mobil Mewah  


Anda sedang membaca artikel tentang

Murray Gagal ke Semifinal Amerika Terbuka

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/murray-gagal-ke-semifinal-amerika.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Murray Gagal ke Semifinal Amerika Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Murray Gagal ke Semifinal Amerika Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger