Prandelli: Buffon Pahlawan

Written By Unknown on Sabtu, 07 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Palermo - Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengatakan kemenangan yang diraih Italia 1-0 atas Bulgaria dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 tadi malam adalah berkat penampilan yang gemilang sang kiper, Gianluigi Buffon.

Walaupun Italia menang atas gol semata wayang penyerang veteran Alberto Gilardino. Bagi Prandelli, Buffon-lah yang mengamankan hasil laga itu. Kiper Juventus itu kerja keras mengagalkan kubu Bulgaria dalam mencetak gol.

Prandelli juga mengakui skuadnya tidak memberikan penampilan yang maksimal dalam laga itu."Tingkat kebugaran kami tidak optimal dan itu membuat semua jauh lebih sulit," ungkap Prandelli seperti yang dilansir football-italia.net.

Beberapa pemain asuhnya yang absen lantaran cedera, diakui Prandelli membuat pertandingan menjadi sulit. "Sayangnya malam ini kami harus membuat tiga perubahan karena cedera, sehingga laga ini menjadi rumit. Namun Gigi menyelamatkan hasil ini dengan luar biasa sehingga kami tetap memenangkan pertandingan," tutup Prandelli.

Italia kini memuncaki klasemen sementara grup B zona Eropa dengan torehan 17 poin. Sedangkan Bulgaria menempel ketat di posisi kedua dengan 10 poin.

FOOTBALL-ITALIA | AFRIZAL

Berita Terpopuler:
Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Piala Danone
Pogba Minta Kenaikan Gaji Empat Kali Lipat
Diunggulkan, Italia Tetap Tak Remehkan Bulgaria
Persis Solo Merasa Dirugikan PSSI
Ancelotti: Bale Pemain Luar Biasa


Anda sedang membaca artikel tentang

Prandelli: Buffon Pahlawan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/prandelli-buffon-pahlawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prandelli: Buffon Pahlawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prandelli: Buffon Pahlawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger