Ozil ke Arsenal, Transfer Terbaik

Written By Unknown on Selasa, 03 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Pemain gelandang Arsenal, Jack Wilshere, sangat antusias menyambut kehadiran Mesut Ozil di Stadion Emirates. Wilshere bahkan menyebut kehadiran Ozil adalah transfer terbaik di musim panas ini.

"Transfer terbaik musim panas ini! Mudah saja! Pemain fantastis, memainkan 'Arsenal way'. Selamat datang @MesutOzil1088 sangat bergaung!" tulis Wilshere di akun Twitter miliknya, @JackWilshere, Selasa, 3 September 2013.

Arsenal dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 42,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 745 miliar, untuk memboyong Ozil dari Real Madrid. Pemain 24 tahun itu juga diprediksi mendapat upah 140 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,5 miliar per pekan.

Tidak hanya Wilshere saja yang menunggu Ozil, Lukas Podolski dan Santi Cazorla juga tak sabar menyambut kehadiran pemain berusia 24 tahun itu. Podolski, yang juga rekan Ozil di timnas Jerman, juga mengunggah foto dirinya dengan Ozil di akun Instragam miliknya.

"Aha !! Selamat datang Bro. London memanggil! ;))) #arsenal #mesutozil #afc #podolski #lukaspodolski #poldi #aha," tulis Podolski.

Cazorla juga mengucapkan hal senada, tapi ia menggunakan bahasa Spanyol. "Beinvenido al crack @Mesut Ozil1088 !! Selamat datang @MesutOzil1088 salah satu pemain luar biasa ! #crack #Arsenal" cuit Cazorla di akun Twitter miliknya, @19SCazorla.

DAILY MAIL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Arsenal Akhirnya Dapatkan Mesut Ozil
Ozil Kenakan Nomor Punggung 11 di Arsenal
Kaka: Saya Sudah Tak Bahagia di Madrid
Arsene Wenger Ingin Pemain 'Kualitas Super'
Kaka Akui Telah Lama Bemimpi Pulang ke Milan


Anda sedang membaca artikel tentang

Ozil ke Arsenal, Transfer Terbaik

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/ozil-ke-arsenal-transfer-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ozil ke Arsenal, Transfer Terbaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ozil ke Arsenal, Transfer Terbaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger