Inilah Alasan Ozil Pindah ke Arsenal

Written By Unknown on Selasa, 03 September 2013 | 09.55

Arsenal akhirnya mendapatkan Mesut Ozil dari Real Madrid pada hari terakhir penutupan jendela transfer. Ozil diboyong dengan nilai transfer sebesar 42,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 719,66 miliar. REUTERS/Juan Medina

TEMPO.CO, London - Pemain gelandang internasional Jerman, Mesut Ozil, mengutarakan alasannya kenapa memilih hengkang ke Arsenal. Awalnya, Ozil sempat menegaskan tetap berseragam Real Madrid, ketika dirinya pertama kali dilirik Arsenal pada 24 Agustus lalu.

Pekan lalu, Ozil bersikeras tetap di Madrid. Akan tetapi, godaan yang datang dari Arsenal berhasil membuat Ozil berubah pikiran. Ozil akhirnya hijrah ke klub asal London itu di hari terakhir bursa transfer musim panas, Senin, 2 September 2013, waktu setempat.

"Saya senang bisa bergabung dengan klub seperti Arsenal, dan tak sabar untuk segera bermain di Liga Primer Inggris," kata Ozil seperti dilansir situs resmi klub, arsenal.com. "Ketika melakukan negosiasi, klub ini memiliki ambisi besar. Saya berharap untuk menjadi bagian dari masa depan klub."

Arsenal dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 42,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 745 miliar untuk memboyong Ozil. Pemain 24 tahun itu juga diprediksi mendapat upah 140 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,5 miliar per pekan. Biaya penandatanganan Ozil merupakan rekor transfer bagi Arsenal.

"Langkah ini menjadi hal hebat bagi pengembangan pribadi saya sendiri sebagai pemain. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengan Arsene Wenger. Ketika bercbicara dengan dia, saya langsung merasakan apa yang telah hilang, yaitu kepercayaan sepenuh hati kepada saya."

Di Arsenal, mantan pemain Werder Bremen itu akan mengenakan nomor punggung 11. "Saya akan membayar kembali kepercayaan yang diberikan klub dan para penggemar di setiap pertandingan. Saya ingin membantu klub untuk memenangkan gelar," ujar Ozil.

Wenger akhirnya menepati janji mendatangkan pemain bintang. Manajer asal Prancis itu dituntut menghadirkan pemain berlabel bintang dan menghadirkan gelar juara di musim ini, setelah paceklik gelar selama delapan musim. 

ARSENAL.COM | DAILY MAIL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Arsenal Akhirnya Dapatkan Mesut Ozil
Ozil Kenakan Nomor Punggung 11 di Arsenal
Kaka: Saya Sudah Tak Bahagia di Madrid
Arsene Wenger Ingin Pemain 'Kualitas Super'  
Kaka Akui Telah Lama Bemimpi Pulang ke Milan   


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Alasan Ozil Pindah ke Arsenal

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-ozil-pindah-ke-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Alasan Ozil Pindah ke Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Alasan Ozil Pindah ke Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger