Ramsey Akui Arsenal Kesulitan Menang

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 09.56

TEMPO.CO, Marseille - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey menilai kemenangan 1-2 timnya atas Olympique Marseille berbau keberuntungan. Sebab, Marseille menggempur habis-habisan Arsenal dalam laga pembuka fase grup Liga Champions di Stade Velodrome, Rabu 18 September 2013 waktu setempat.

Penilaian Ramsey sangat beralasan. Alasannya, Marseille tecatat lebih banyak membuat peluang ketimbang Arsenal. Skuad besutan Elie Baup itu melakukan 17 tembakan dan sembilan diantaranya tendangan ke arah gawang, unggul atas Arsenal yang hanya membuat 10 tembakan dengan tujuh yang mengarah ke gawang.

"Ini adalah malam yang sulit," kata Ramsey yang mencetak gol kedua Arsenal. "Kondisi lapangan tidak terlalu bagus, jadi kami tidak bisa mendapatkan ritme permainan yang seperti biasa kami mainkan."

Sebelum Ramsey membuat gol pada menit ke-84, gol pembuka Arsenal dibukukan penyerang Theo Walcott pada menit ke-65. Dua gol kemenangan Arsenal itu, kata Ramsey, tercipta hasil kerja keras timnya yang bermain ngotot untuk meraih kemenangan. "Pada akhirnya kami layak meraih kemenangan," ucapnya.

Raihan tiga poin ini membuat Arsenal bertengger di puncak klasemen Grup F Liga Champions. Arsenal unggul agresifitas gol di kandang lawan dari Napoli yang juga memperoleh tiga poin. Napoli sukses menekuk runner-up musim lalu Borsussia Dortmund.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Rahmad Darmawan Tertarik Coba Evan Dimas
Hadapi Maroko, Timnas Optimis Menang
Cetak Hattrick, Ini Kata Cristiano Ronaldo
Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dinihari
Pelatih Malaysia Puji Permainan Timnas U-19


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramsey Akui Arsenal Kesulitan Menang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/ramsey-akui-arsenal-kesulitan-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramsey Akui Arsenal Kesulitan Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramsey Akui Arsenal Kesulitan Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger