Rudi Garcia: Roma Belum Pikirkan Scudetto

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 09.55

Bek AS Roma Juan, kanan, merayakan gol dengan rekan-rekannya Fabio Borini, tengah, dan Miralem Pjanic, setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A melawan Cesena, di Stadion Olimpiade Roma, Italia Sabtu (21/1). AP/Riccardo De Luca

TEMPO.CO, Roma - Pelatih As Roma Rudi Garcia menegaskan timnya belum memikirkan untuk meraih gelar juara Seri A Liga Italia. Giallorossi saat ini memimpin klasemen sementara dengan mencatat kemenangan di enam pertandingan pertama Seri A.

Roma memimpin Seri A dengan 18 poin dari enam pertandingan. Meskipun musim ini masih panjang, sudah banyak orang menilai bahwa Roma bisa menjadi kandidat serius untuk merebut Scudetto musim ini. "(Tapi) Saya belum berubah pikiran. Tujuan kami adalah untuk kembali ke Eropa," kata Garcia.

"Kami harus meraih banyak poin sebanyak-banyaknya dibandingkan dengan dua favorit lainnya seperti Napoli dan Juventus. Kami akan menantikan ketika kami bermain melawan mereka dengan permainan kami saat ini. Mereka hanya dua poin di belakang kami dan itu belum apa-apa," ucap pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Pada pertandingan terakhir Roma di Seri A, tim besutan Garcia sukses menghancurkan Bologna 5-0 di Stadion Olimpico, Minggu 29 September 2013 waktu setempat. Garcia menjelaskan anak asuhannya bermain dengan "sukacita dan antusias" saat menjamu Bologna.

"Kemenangan itu tidak membuat sebagai tim sempurna dalam sepak bola. Karena selalu ada banyak hal untuk berkembang. Para pemain bermain dengan gembia dan semangat. Kami tahu ada bakat dalam skuad ini dan kami melihat mereka malam ini," ungkap Garcia.

FOOTBALL ITALIA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Menang 2-1 Semen Padang Kokoh di Puncak Klasemen
Maroko: Kemenangan Kami Karena Pembinaan
Liverpool Tekuk Sunderland, Suarez Cetak Dua Gol
Inter Milan Tertahan di Kandang Cagliari
Conte: Torino Bermain Sangat Bertahan


Anda sedang membaca artikel tentang

Rudi Garcia: Roma Belum Pikirkan Scudetto

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/rudi-garcia-roma-belum-pikirkan-scudetto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rudi Garcia: Roma Belum Pikirkan Scudetto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rudi Garcia: Roma Belum Pikirkan Scudetto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger