Barcelona Tanpa Messi Selama Tiga Pekan

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Barcelona – Kabar buruk untuk penggemar Barcelona. Cedera Lionel Messi yang dialami saat bermain melawan Almeria, Sabtu lalu, ternyata cukup parah. Messi harus istirahat selama tiga pekan.

Cedera otot pahanya ini diderita Messi tak lama setelah mencetak gol untuk klubnya. Saat itu Messi memberi kode kepada Martino agar dia ditarik keluar lapangan dan digantikan pemain yang lebih fit. Martino pun mengangguk dan mengirimkan Xavi Hernandez untuk menggantikannya.

Ini adalah cederanya yang kedua kalinya. Sebelumnya dia juga harus absen selama beberapa pekan setelah mengalami cedera di paha kirinya. Dia absen dalam beberapa pertandingan akhir Barcelona di musim lalu.

Dengan cederanya yang terbaru ini, dipastikan Barcelona akan kehilangan Messi dalam pertandingan melawan Celtic, Rabu dini hari bersok. Dia juga akan absen dalam pertandingan di Liga Spanyol saat Barcelona bertanding melawan Valladolid dan Osasuna.

Cedera Messi menambah masalah buat Martino. Selain Messi, beberapa pemainnya sampai saat ini belum bisa diturunkan karena sebab yang sama: cedera. Mereka adalah Javier Mascherano, Jordi Alba, dan bek andal, Carles Puyol.

Di lain pihak, cedera Messi tentu disambut gembira oleh pihak Celtic. Tanpa kehadiran Messi, mereka berharap semangatnya bisa melambung tinggi dan mengulangi kemenangan seperti yang mereka raih di Liga Champions musim lalu.

Dalam pertandingan November tahun lalu, mereka berhasil menundukkan Barcelona dengan skor 2-1. Saat itu hasil pertandingan tentu saja menjadi kejutan. Bahkan penyanyi rock gaek Rod Stewart yang menjadi pendukung berat Celtic, menangis tak bisa menahan haru. "Kami mengalahkan tim terbaik di dunia," katanya waktu itu.

Di Liga Skotlandia sendiri, mereka baru saja beroleh tiga poin penuh setelah mengalahkan Kilmarnock, 3-2. Namun, manajer klub Neil Lennon menganggap kemenangan itu bukan berarti mereka akan meraih hal serupa saat melawan Barcelona.

Bukan apa-apa, kata Lennon. Barcelona adalah tim tangguh yang punya pemain lengkap. ""Barcelona adalah tim yang bermain dengan cepat sejak pertandingan dimulai," katanya.

BBC|DAILYRECORD|IRFAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Barcelona Tanpa Messi Selama Tiga Pekan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/barcelona-tanpa-messi-selama-tiga-pekan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barcelona Tanpa Messi Selama Tiga Pekan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barcelona Tanpa Messi Selama Tiga Pekan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger