Ancelotti: Bukan Harinya Ronaldo

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengomentari performa Cristiano Ronaldo yang menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Malaga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu, 19 Oktober 2013. Ancelotti mengklaim Ronaldo kurang beruntung dalam laga tersebut.

Ronaldo memiliki 11 peluang untuk menjebol gawang Malaga. Tujuh tendangan Ronaldo tepat ke arah gawang Willy Caballero, sementara dua tendangan membentur mistar gawang. Terpepas dari performa gemilang Caballero di bawah mistar, Ronaldo tampaknya tak dinaungi dewi fortuna.

Satu-satunya cara Ronaldo mencetak gol dalam laga tersebut adalah melalui titik putih. Gol itu pun tercipta di menit akhir pertandingan. Usai mencetak gol, Ronaldo justru merayakannya dengan gesture meminta maaf. Pemain 28 tahun itu meminta maaf kepada pendukung Madrid setelah gagal memaksimalkan banyak peluang.

"Cristiano selalu ingin mencetak gol. Dia tak memiliki banyak keberuntungan hari ini. Namun, dia ingin menendang penalti, dan dia sukses mencetak gol," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

Bagi Ronaldo, itu adalah gol kedelapannya dalam sembilan pertandingan di Liga Spanyol. Ronaldo terpaut dua gol dari Diego Costa yang berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Total, mantan pemain Manchester United itu sudah membukukan 13 gol di semua kompetisi musim ini.

FOOTBALL-ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Evan Dimas: Saya Siap Miskin untuk Negara
Inter Dibeli Erick Thohir, Ini Komentar Roy Suryo  
Kalahkan Cardiff, Chelsea Tempel Arsenal
Perpanjang Kontrak di MU, Januzaj: Seperti Mimpi
Simeone Ingin Diego Costa Fokus ke La Liga


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancelotti: Bukan Harinya Ronaldo

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/ancelotti-bukan-harinya-ronaldo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancelotti: Bukan Harinya Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancelotti: Bukan Harinya Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger