Torino Tahan Imbang 10 Pemain Inter Milan

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Turin - Bermain dengan hanya 10 pemain, Inter Milan hanya mampu meraih satu poin, saat melawan Torino dalam pertandingan Seri A Liga Italia, di Stadion Olimpico, Turin, Minggu waktu setempat, 20 Oktober 2013. Akibat kekurangan pemain, Inter hanya mampu bermain imbang 3-3 dari Torino.

Gol Torino dibukukan oleh Alexander Farnerud, Ciro Immobile, dan Nicola Bellomo. Sedangkan gol Inter berasal dari dua gol Rodrigo Palacio dan Fredy Guarin.

Petaka Inter datang ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Wasit Daniele Doveri langsung mengganjar kiper Inter, Samir Handanovic, dengan kartu merah ketika melanggar Alessio Cerci di kotak terlarang. Untungnya Cerci gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Keunggulan pemain dimaksimalkan secara baik oleh Torino. Menit ke-21 Torino membuka skor setelah Farnerud mencetak gol pertama Torino pada pertandingan tersebut. Sepakkan kaki kiri Farnerud dari sisi kiri gawang menembus pojok bawah kanan gawang Inter yang dijaga Juan Pablo Carrizo.

Meskipun bermain dengan 10 pemain, dalam keadaan tertinggal Inter tetap menampilkan permainan menyerang. Satu menit pada waktu tambahan babak pertama, Inter sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan kaki kanan Guarin tak mampu diamankan kiper Torino, Padelli.

Babak kedua tak jauh berbeda dengan babak pertama. Kedua tim masih jual beli serangan tanpa tahu siapa yang benar dan salah. Namun, Torino berhasil kembali memimpin ketika Ciro Immobile mencetak gol pada menit ke-53.

Tidak lama setelah kembali unggul, Torino juga kembali kebobolan. Dua menit setelah gol Immobile, Palacio berhasil membawa Inter untuk kembali menyamakan kedudukan.

Berhasil membuat gol kedua, Inter terus berusaha memberikan tekanan kepada Torino yang menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya Inter balik memimpin ketika Palacio berhasil mencetak gol pertamanya pada laga ini di menit ke-71. 2-3 Inter memimpin.

Tapi kemenangan Inter yang sudah di depan mata sirna ketika di menit ke-90 Torino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Adalah pemain pengganti Bellomo yang menjadi mencetak gol penyeimbang Torino. Tendangan bebas Bellomo tak mampu diantisipasi Carrizo.

Dengan hasil imbang ini, Torino berada di posisi ke-10 dengan 10 poin. Sedangkan Inter berada di peringkat kelima dengan 15 poin dari delapan pertandingan.

Susunan pemain kedua tim:

Torino:
Padelli; Darmian, Vives, Moretti; D'Ambrosio, Brighi (Bellomo 81'), Farnerud (Immobile 53'), Gazzi, Pasquale; Cerci, Barreto (Meggiorini 75')

Inter Milan:
Handanovic; Rolando, Ranocchia, Jesus; Jonathan, Guarin, Cambiasso, Taider (Belfodil 61'), Nagatomo; Kovacic (Carrizo 7'); Palacio (Walace 81')

WHO SCORED | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Simeone: Kekalahan Bagian dari Pertandingan
MU Tampil Buruk, Carrick Tetap Optimis
Tottenham Menang 2-0 dari Aston Villa
Pellegrini Sanjung Kiper West Ham United
Puyol: Senang Bisa Main Lagi


Anda sedang membaca artikel tentang

Torino Tahan Imbang 10 Pemain Inter Milan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/torino-tahan-imbang-10-pemain-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Torino Tahan Imbang 10 Pemain Inter Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Torino Tahan Imbang 10 Pemain Inter Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger