Cambiasso Yakin Thohir Akan Bawa Inter Sukses  

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 09.55

Pesepak bola Inter Milan Esteban Cambiasso (kanan) merayakan golnya setelah berhasil membobol gawang Fiorentina bersama rekan satu tim Hugo Campagnaro dalam pertandingan Liga Serie A di stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (26/9). REUTERS/Stefano Rellandini

TEMPO.CO, Milan - Pemain tengah Inter Milan, Esteban Cambiasso, optimis kehadiran Erick Thohir di klubnya akan memberikan dampak positif. Pengusaha asal Indonesia santer diberitakan ingin membeli saham mayoritas Nerazzurri dari Massimo Moratti.

"Orang-orang yang akan datang adalah orang yang ingin berinvestasi," kata Cambiasso. "Tapi saya yakin mereka ingin membuat Inter sebagai salah satu tim terbesar, terlepas dari kewarganegaraan mereka."

"Saya percaya mereka akan melakukan yang terbaik. Dan akan membuat keputusan untuk kebaikan klub. Saya berharap, dengan cara saya sendiri, saya bisa membantu dan membuat tim ini lebih besar," ujar Cambiasso.

Baru-baru ini media di Italia mengabarkan Thohir resmi membeli 70 persen saham Inter kemarin, Rabu waktu setempat, 9 Oktober 2013. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Moratti. "Tanda tangan pada hari ini? Saya tidak merasa kami akan menandatangani apa pun pada hari ini," kata Moratti.

Thohir berniat untuk membeli Inter dari Moratti sejak Mei 2013. Namun, kesepakatan antara Moratti dan pemilik  klub NBA Philadelphia 76ers dan klub MLS DC United itu tak kunjung terealisasi. Meski demikian, hal itu juga dibantah oleh Moratti. "Tidak ada masalah tertentu yang perlu dipecahkan," katanya.

FOOTBALL ITALIA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Andik Jadi Berita Utama di Jepang
Tiket Mahal, Penyebab Timnas U-19 Sepi Dukungan
Asal-usul Kucir Paulo Sitanggang
Melawan Filipina, Timnas Akan Ubah Susunan Pemain
Juventus Incar Kapten Manchester United


Anda sedang membaca artikel tentang

Cambiasso Yakin Thohir Akan Bawa Inter Sukses  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/cambiasso-yakin-thohir-akan-bawa-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cambiasso Yakin Thohir Akan Bawa Inter Sukses  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cambiasso Yakin Thohir Akan Bawa Inter Sukses  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger