Hodgson Optimistis Inggris Lolos ke PD 2014

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Manajer Inggris, Roy Hosgson, optmistis timnya bisa lolos ke Piala Dunia 2014. Hodgson yakin para pemainnya akan memberikan kemenangan di dua pertandingan penentuan untuk meraih tiket putaran final Piala Dunia.

The Three Lions saat ini memimpin Grup H kualifikasi zona Eropa. Namun, mereka hanya unggul satu poin atas Ukraina dan Montenegro, serta unggul tiga angka dari Polandia. Inggris diharuskan meraih kemenangan atas Montenegro dan Ukraina dalam dua laga sisa.

Akan tetapi, Inggris bisa memastikan diri lolos jika berhasil mengalahkan Montenegro, Sabtu, 12 Oktober 2013, sementara Polandia sukses menaklukkan Ukraina di hari yang sama. "Saya percaya kepada para pemain. Saya tahu seberapa besar tekanan yang mereka alami," kata Hodgosn. "Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk membuktikan diri."

Hodgson dipastikan tidak bisa menurunkan Ashley Cole karena mengalami cedera tulang rusuk. Sedangkan Montenegro tak akan diperkuat beberapa pemain kunci mereka, seperti kapten Mirko Vucinic, Mladen Bozovic, Marko Basa, dan Milorad Pekovic.

Inggris harus mengeluarkan seluruh kemampuan mereka ketika menghadapi Montenegro di Stadion Wembley, Sabtu, dinihari nanti. Pasalnya, Inggris tak pernah menang atas Montenegro dalam tiga pertandingan terakhir. Montenegro bahkan sukses menahan Inggris tanpa gol dalam laga terakhir di Stadion Wembley.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
11 Pemain Asing yang Layak Bermain untuk Inggris  
Andik Dapat Pujian dari Pelatih Ventforet Kofu  
Pelatih Filipina: Kami Hanya Bisa Main Bertahan
Timnas U-19 Tekuk Filipina 2-0  
Pemain Arsenal Tak Paham Saat Ozil Nyanyi  


Anda sedang membaca artikel tentang

Hodgson Optimistis Inggris Lolos ke PD 2014

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/hodgson-optimistis-inggris-lolos-ke-pd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hodgson Optimistis Inggris Lolos ke PD 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hodgson Optimistis Inggris Lolos ke PD 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger