Cedera, Debut Ilkay Gundogan Tertunda

Written By Unknown on Selasa, 01 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Dortmund - Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan tampaknya harus sedikit bersabar melakukan debut bersama klubnya di musim ini lantaran masih diganggu masalah cedera.

Gelandang berusia 22 tahun itu sebelumnya diperkirakan bisa kembali bermain pada awal Oktober. Namun, hasil pemeriksaan lanjutan menunjukkan Gundogan harus absen lebih lama lagi karena cedera punggung yang dialaminya belum sepenuhnya pulih.

"Ini berlanjut," ungkap Michael Zorc selaku Direktur Olahraga Dortmund seperti dilansir Sky Sport. "Ilkay masih jauh untuk bisa menjalani latihan sepak bola yang spesifik."

Guendogan mendapat cedera pada punggungnya saat membela tim nasional Jerman di laga persahabatan melawan Paraguay pertengahan Agustus lalu.

Dortmund sendiri, meskipun tanpa Gundogan, performanya masih sangat baik. Terbukti dari tujuh laga awal musim ini, Dortmund telah meraih kemenangan enam kali dengan satu kali seri. Atas hasil tersebut kini mereka memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan torehan 19 poin.

SKY SPORT | AFRIZAL


Anda sedang membaca artikel tentang

Cedera, Debut Ilkay Gundogan Tertunda

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/cedera-debut-ilkay-gundogan-tertunda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cedera, Debut Ilkay Gundogan Tertunda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cedera, Debut Ilkay Gundogan Tertunda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger