Cedera Lutut, Huntelaar Absen Sampai Akhir Tahun

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Berlin - Nasib buruk tengah menggelayuti penyerang Belanda dan Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar. Ia harus menjalani operasi guna memperbaiki kerusakan ligamen lututnya. Akibatnya, ia harus absen hingga akhir tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera pada lutut kanannya dalam latihan Senin lalu. Padahal sebelumnya ia sudah absen dua bulan karena ligamennya pecah ketika klubnya kalah 4-0 dari VfL Wolfsburg pada pertengahan Agustus lalu.

Keputusan melakukan operasi ini hanya satu hari setelah direktur klub Horst Held mengatakan ia kemungkinan tidak akan bermain lagi pada 2013.

Dalam akun Twitter, Jumat, 18 Oktober 2013, Huntelaar mengatakan sedih dengan kondisi ini. "Berat tapi saya sudah memutuskan untuk menjalani operasi," kata Huntelaar. "Masa pemulihan akan tiga atau empat bulan. Ini berat tapi itu periode penting."

Huntelaar, yang dikabarkan dilirik Liverpool dan Arsenal pada Januari lalu, menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga pada 2011/12. Ia melesakkan 48 gol menyusul musimnya yang tidak sukses di Real Madrid dan AC Milan. Namun musim ini ia hanya tampil dua kali dan mencetak dua gol. Dia juga absen tujuh pekan pada musim lalu karena cedera pada lutut.

Cedera menjadi kabar buruk bagi Schalke. Pelatih Jens Keller juga kehilangan Kevin-Prince Boateng dan Jermaine Jones saat menghadapi pertandingan tandang Sabtu, 29 Oktober 2013, melawan tim terbawah klasemen Eintracht Braunschwieg. Di bawah mistar, kiper Timo Hildebrand, juga tak bisa berkain akibat cedera punggung.

BBC | RAJU FEBRIAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Cedera Lutut, Huntelaar Absen Sampai Akhir Tahun

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/cedera-lutut-huntelaar-absen-sampai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cedera Lutut, Huntelaar Absen Sampai Akhir Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cedera Lutut, Huntelaar Absen Sampai Akhir Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger