Hadapi Stoke, Moyes Minta MU Lebih Mematikan  

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Manchester United baru mencetak 11 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Dalam lima pertandingan terakhir, MU hanya membukukan enam gol. Manajer David Moyes berharap anak asuhnya bisa lebih mematikan di mulut gawang. Lini depan MU bisa membuktikan diri ketika menjamu Stoke City di Stadion Old Trafford, Sabtu, 26 Oktober 2013.

MU memiliki modal berharga dengan merebut kemenangan 1-0 atas Real Sociedad dalam lanjutan pertandingan Liga Champions, Kamis lalu. Namun, satu-satunya gol MU tercipta lewat bunuh diri lawan dan melewatkan sejumlah peluang matang. Bahkan, MU sejauh ini baru mencetak tujuh gol dari open play.

"Terkadang Anda memerlukan keberuntungan, tapi kami harus lebih mematikan," kata Moyes seperti dilansir situs resmi klub, manutd.com. "Ini sangat penting. Ketika kami mendapatkan kesempatan, kami harus menyelesaikannya."

Moyes sangat khawatir dengan situasi yang tengah dialami timnya. Ketika gagal mencetak banyak gol, MU rawan kebobolan. Partandingan menghadapi Southampton pada pekan lalu jadi buktinya. MU hanya mampu mencetak satu gol dan akhirnya kebobolan di menit akhir pertandingan.

Beruntung bagi MU karena mereka akan menghadapi tim paling tumpul di musim ini. Stoke baru membukukan empat gol dalam delapan laga. Menariknya, empat gol tersebut tak ada yang lahir dari pemain penyerang The Potters.

"Kami telah menciptakan banyak cara untuk mencetak gol sebanyak mungkin di sesi latihan. Kami berharap ketika peluang tersebut hadir, kami bisa mengambilnya," ujar manajer asal Skotlandia itu. "Saya yakin tim akan menciptakan lebih banyak gol lagi."

MU sendiri memiliki rekor apik ketika menghadapi Stoke. The Red Devils tak pernah kalah dari Stoke sejak Desember 1984. Dalam lima pertemuan terakhir, MU sukses menjaringkan 11 gol ke gawang Stoke.

Meski begitu, manajer Stoke Mark Hughes mengaku tak takut menghadapi mantan klubnya itu. Hughes meminta anak asuhnya tak merasa inferior atas MU dan berharap bisa meniru West Bromwich Albion yang sukses mempermalukan MU di Old Trafford.

"West Brom datang ke sana dan menang. Mungkin kami bisa pergi ke sana dan meraih hasil positif. Anda tidak boleh datang ke Old Trafford dengan rasa cemas. Anda harus berpikir positif," kata Hughes. "Kuncinya adalah datang ke sana dan berpikir itu akan menjadi hari kami."

Rekor lima pertemuan terakhir:
Stoke City 0-2 Manchester United
Manchester United 4-2 Stoke City
Manchester United 2-0 Stoke City
Stoke City 1-1 Manchester United
Manchester United 2-1 Stoke City

Perkiraan susunan pemain:
Manchester United:
De Gea; Rafael, Jones, Evans, Evra; Carrick, Fellaini, Nani, Januzaj; Rooney, Van Persie.

Stoke City:
Begovic; Cameron, Huth, Shawcross, Pieters; N'Zonzi, Adam, Ireland, Walters, Etherington; Crouch.

MANUTD | STOKECITYFC | WHOSCORED | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Evan Dimas Masuk Rumah Sakit
Timnas U-19 Akan Digembleng Kopasus
El Clasico, Figo Bandingkan Ronaldo dan Messi
Hadapi Crystal Palace, Arsene Wenger Sedih
Van Persie Kembali Perkuat MU Lawan Stoke


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadapi Stoke, Moyes Minta MU Lebih Mematikan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/hadapi-stoke-moyes-minta-mu-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadapi Stoke, Moyes Minta MU Lebih Mematikan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadapi Stoke, Moyes Minta MU Lebih Mematikan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger