Hattrick ke Gawang Juventus, Rossi Merendah

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 09.55

Pesepak bola Fiorentina Giuseppe Rossi merayakn golnya setelah berhasil membobol gawang Inter Milan lewat tendangan penalti dalam pertandingan Liga Serie A di stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (26/9). REUTERS/Stefano Rellandini

TEMPO.CO, Firenze - Penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi, mencetak hattrick ke gawang Juventus saat timnya menang 4-2 dalam pertandingan Seri A Liga Italia, di Stadion Artemio Franchi, Minggu, 20 Oktober 2013. Namun, penyerang internasional Italia tidak ingin sombong dan menilai kemenangan tersebut berkat kerja keras seluruh tim.

Rossi mencetak hattrick pada babak kedua, ketika Juventus sudah unggul 0-2 pada babak pertama. Namun para pemain Fiorentina tetap semangat dan akhirnya berhasil membalikkan keadaan menjadi 4-2 berkat hattrick Rossi dan satu gol Joaquin Sanchez.

"Itu adalah tiga gol yang sangat penting. Tapi tim telah menampilkan permainan yang luar biasa pada babak kedua. Kami bereaksi dengan baik, kami semua ingin membalikkan keadaan dan semua pemain layak mendapatkan hasilnya," ungkap Rossi.

Rossi juga mengungkapkan di balik rahasia kebangkitan Fiorentina pada babak kedua. Rahasianya, kata dia, adalah motivasi yang dikeluarkan pelatih Vincenzo Montella di kamar ganti. "Montella mengatakan kepada kami untuk lebih bermain maksimal, karena kami sedikit ciut setelah kebobolan gol pertama," ucapnya.

"Kami mendengarkan dia dan melakukan apa yang pelatih inginkan. Kami sangat senang," kata Rossi. Tentu saja tim ini dibangun untuk menang. Jadi setelah laga ini, kami tahu dapat menantang siapa pun," Rossi menambahkan.

FOOTBALL ITALIA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Hadapi Arsenal, Klopp: Mereka Favorit Juara
Simeone: Kekalahan Bagian dari Pertandingan
MU Tampil Buruk, Carrick Tetap Optimis
Tottenham Menang 2-0 dari Aston Villa
Pellegrini Sanjung Kiper West Ham United


Anda sedang membaca artikel tentang

Hattrick ke Gawang Juventus, Rossi Merendah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/hattrick-ke-gawang-juventus-rossi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hattrick ke Gawang Juventus, Rossi Merendah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hattrick ke Gawang Juventus, Rossi Merendah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger