Villas-Boas Enggan Bandingkan Townsend dan Bale

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, tidak ingin berkomentar banyak ketika diminta pendapatnya tentang kehebatan Andros Townsend dan Gareth Bale. Townsend kembali tampil gemilang ketika mencetak satu gol saat Spurs menang 0-2 di kandang Aston Villa.

Musim ini Townsend menjadi pilihan utama di sektor sayap Spurs. Meskipun baru berusia 22 tahun, Townsend telah memainkan tujuh dari delapan pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim ini. Namun, Villas-Boas enggan berbicara ketika Townsend dinilai menjadi pengganti Bale di White Hart Lane.

Tidak ingin membandingkan Townsend dengan Bale, Villas-Boas lebih memilih untuk memuji pemain mudanya tersebut. "Pengaruh Bale mulai tumbuh menjadi besar pada musim lalu. Tapi ini adalah awal bagi Andros, tapi saya pikir itu adalah performa yang hebat," kata Villas-Boas.

Akibatnya tampil bagus di level klub, Townsend dipanggil manajer asal Inggris, Roy Hodgson. Dan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Montenegro, Townsend tidak hanya mencatat debutnya, tapi juga gol debutnya bersama Three Lions.

"(Pertandingan melawan Aston Villa) adalah salah satu performa hebat lain dari Townsend. Kami juga telah lihat bagaimana kemampuannya bersama negaranya. Dia sangat luar bias untuk disaksikan," kata Villas-Boas.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Prestasi Jeblok, MU Harus Beli Lima Pemain Ini
Espanyol Hentikan Rekor Kemenangan Atletico
Hadapi Arsenal, Klopp: Mereka Favorit Juara
Simeone: Kekalahan Bagian dari Pertandingan
MU Tampil Buruk, Carrick Tetap Optimis


Anda sedang membaca artikel tentang

Villas-Boas Enggan Bandingkan Townsend dan Bale

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/villas-boas-enggan-bandingkan-townsend.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Villas-Boas Enggan Bandingkan Townsend dan Bale

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Villas-Boas Enggan Bandingkan Townsend dan Bale

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger