Inter Milan Tertahan di Kandang Atalanta

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Bergamo - Inter Milan harus puas dengan membawa pulang satu poin setelah hanya bermain imbang 1-1 dari Atalanta dalam pertandingan Seri A Liga Italia, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Selasa waktu setempat, 29 Oktober 2013.

Inter sebenarnya unggul terlebih dulu setelah Ricardo Alvarez mencetak gol pada menit ke-16. Tapi tim tuan rumah, Atalanta, mampun menyamakan kedudukan pada menit ke-25 melalui gol dari German Denis.

Bertandang ke markas Atalanta, Inter sebenarnya menurunkan skuad terbaiknya. Hanya, pelatih Walter Mazzarri secara mengejutkan membangcudangkan Andrea Ranocchia dan memainkan bek veteran Walter Samuel. Selebihnya, Mazzarri menurunkan para pemain terbaiknya di awal musim ini.

Gol Inter dibukukan Alvarez pada menit ke-16. Sontekan kaki kiri pemain asal Argentina itu ke pojok kanan gawang tak mampu diantispasi kiper Atalanta, Andrea Consigli. Gol Alvarez tercipta setelah menerima umpan sundulan darri Rodrigo Palacio. Dan ini adalah gol ketiga Alvarez di Seri A musim ini.

Sedangkan gol Atalanta diukir oleh juga pemain asal Argentina, Denis. Gol Denis pada menit ke-25 tercipta setelah menerima umpan silang dari Maximiliano Moralez. Sundulan Denis tak mampu diamankan oleh penjaga gawang Inter, Samir Handanovic.

Inter sebenarnya mendominasi sepanjang pertandingan dengan 55 persen penguasaan bola. Sayangnya dewi fortuna belum berpihak kepada mereka, dan hingga laga usai sko 1-1 tak berubah.

Selain gagal menang, Inter juga ketiban sial. Kiper utama mereka Handanovic mengalami cedera dan harus digantikan oleh Juan Pablo Carrizo pada babak kedua dimulai.

Dengan hasil imbang ini Inter masih berada di posisi keempat klasemen Seri A dengan 19 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Atalanta berada di urutan kedelapan dengan 13 poin dari 10 pertandingan.

Susunan pemain kedua tim:

Atalanta:
Consigli; Stendardo, Yepes, Canini; Raimondi, Cigarini (Baseli 74'), Carmona, Brivio; Moralez (Migliaccio 81'); Livaja (Marilungo 65'), Denis

Inter:
Handanovic (Carrizo 45'); Rolando, Samuel, Jesus; Jonathan (Taider 85'), Guarin (Icardi 66'), Cambiasso, Alvarez, Nagatomo; Kovacic; Palacio

WHO SCORED | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Ulah Suporter, AFC Ancam Jatuhkan Sanksi pada PSSI
Persisam Putra Coret 10 Pemain
Boneka Beruang, Rahasia Tendangan Bebas Beckham
Barcelona Dinilai Tak Sehebat Dulu
Lawan Barca, Celta Vigo Tak Gentar


Anda sedang membaca artikel tentang

Inter Milan Tertahan di Kandang Atalanta

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/inter-milan-tertahan-di-kandang-atalanta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inter Milan Tertahan di Kandang Atalanta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inter Milan Tertahan di Kandang Atalanta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger