Kalahkan Celta, Barcelona Kokoh di Puncak La Liga  

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 09.55

Pemain BarcelonaCesc Fabregas (kiri), bersama Alexis Sanchez dan Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Celta Vigo, dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, (30/10). REUTERS/Miguel Vidal

TEMPO.CO, Vigo - Bertandang ke markas Celta Vigo, Barcelona berhasil memetik tiga poin dalam pertandingan La Liga Spanyol di Estadio de Balaidos, Selasa waktu setempat, 29 Oktober 2013. Barcelona menang 0-3 dari Celta berkat gol dari Alexis Sanchez, gol bunuh diri Yoel, dan Cesc Fabregas.

Dengan kemenangan ini Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Celta semakin terpuruk di papan klasemen dengan menempati peringkat ke-16 dengan sembilan poin dari 11 pertandingan.

Meskipun Barcelona tanpa diperkuat pemain inti seperti Neymar, Xavi Hernandez, dan Gerard Pique, mereka masioh terlalu kuat bagi Celta. Ketika laga baru berjalan sembilan menit, Barcelona sudah memimpin berkat gol yang diciptakan Zanchez. Tendangan kaki kanan penyerang asal Cile itu tak mampu diantisipasi oleh kiper Yoel.

Namun, setelah gol dari Sanchez, dan meskipun Barcelona mendominasi jalannya pertandingan, hingga turun minum tak ada lagi gol tercipta. Skor keunggulan 0-1 untuk Barcelona pun menghiasi papan skor pada babak pertama.

Ketika babak kedua baru berjalan tiga menit, baru Barcelona menambah keunggulan. Namun gol tercipta dari gol bunuh diri penjaga gawang Celta, Yoel. 0-2 Barcelona menambah keunggulan.

Menit ke-54 Barcelona kembali menggetarkan gawang Celta. Kali ini giliran Fabregas yang mencatumkan namanya di papan skor. Menerima umpan dari Lionel Messi, sepakan kaki kiri Fabregas tak mampu diamankan Yoel. 0-3 Barcelona memimpin.

Unggul tiga gol dari tim tamu, Barcelona semakin tenang dalam memainkan pertandingan. Skuad asuhan Gerardo Martino itu tercatat 60 persen menguasai pengusaan bola. Tapi hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol tercipta. Barcelona pun sukses mencuri poin penuh dari kandang Celta.

Susunan pemain kedua tim:

Celta Vigo:
Yoel; Mallo, Cabral, Fontas, Aurtenetxe (Toni 56'); Lopez, Oubina, Rafinha; Fernandez (Mina 59'), Charles, Nolito (Orellana 69')

Barcelona:
Valdes; Alves, Bartra, Puyol, Adriano (Montoya 31'); Song, Busquets, Fabregas (Iniesta 70'); Sanchez (Tello 83'), Messi, Pedro

WHO SCORED | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Ulah Suporter, AFC Ancam Jatuhkan Sanksi pada PSSI
Persisam Putra Coret 10 Pemain
Boneka Beruang, Rahasia Tendangan Bebas Beckham
Barcelona Dinilai Tak Sehebat Dulu
Lawan Barca, Celta Vigo Tak Gentar


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalahkan Celta, Barcelona Kokoh di Puncak La Liga  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/kalahkan-celta-barcelona-kokoh-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalahkan Celta, Barcelona Kokoh di Puncak La Liga  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalahkan Celta, Barcelona Kokoh di Puncak La Liga  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger