Melawan Palace, Momen Kebangkitan Arsenal  

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Usai menelan kekalahan dari Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, Arsenal berpeluang besar kembali meraih kemenangan ketika menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu, 26 Oktober 2013. Pasalnya, Arsenal akan melawan tim yang baru meraih satu kemenangan di Liga Primer Inggris musim ini.

Palace sudah menelan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan Liga Primer. The Eagles bahkan selalu kalah dalam lima laga terakhir. Hal tersebut memaksa Ian Holloway harus tersisih dari kursi Manajer Palace. Satu-satunya kemenangan yang diraih Palace tercipta ketika menghadapi Sunderland, tim penghuni dasar klasemen sementara. Palace sendiri kini berada di posisi ke-19.

Sementara itu, Arsenal datang dengan kondisi sedikit timpang setelah rekor 12 pertandingan tak terkalahkan harus terhenti ketika melawan Dortmund di kandang. Akan tetapi, Arsenal masih memegang rekor tujuh laga tak terkalahkan di Liga Primer.

The Gunners tak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir dengan Palace. Namun, Arsenal pantang meremehkan tim promosi itu. Palace sukses menahan imbang Arsenal dalam dua pertandingan di kandang sendiri. Pada 1994, Palace pernah mempermalukan Arsenal di Highbury.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, optimistis timnya bisa segera melupakan kekalahan atas Dortmund, dan bangkit kembali meraih kemenangan. "Kami ingin merespon dengan cepat. Kami telah menghadapi situasi itu di musim ini. Saya yakin, dengan kapasitas tim saya, kami akan merespon dengan cepat dengan cara yang sangat kuat. Itu adalah target pada hari Sabtu," kata Wenger.

Akan tetapi, Arsenal harus kehilangan Jack Wilshere yang mengalami cedera pergelangan kaki ketika tampil menghadapi Dortmund. Pemain berusia 22 tahun itu menyusul Theo Walcott, Yaya Sanogo, Lukas Podolski, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Abou Diabi yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Rekor lima pertemuan terakhir:
Arsenal 5-1 Crystal Palace
Crystal Palace 1-1 Arsenal
Arsenal 1-0 Crystal Palace
Crystal Palace 0-0 Arsenal
Crystal Palace 0-3 Arsenal

Perkiraan susunan pemain:
Crystal Palace:
Speroni; Ward, Mariappa, Delaney, Moxey; Jedinak, Dikgacoim Campana, Puncheon, Bolasie; Chamakh.

Arsenal:
Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Flamini, Arteta, Ramsey, Ozil, Cazorla; Giroud.

ARSENAL.COM | WHOSCORED | ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Melawan Palace, Momen Kebangkitan Arsenal  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/melawan-palace-momen-kebangkitan-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Melawan Palace, Momen Kebangkitan Arsenal  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Melawan Palace, Momen Kebangkitan Arsenal  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger