Milan Dikalahkan Tim Guram Prancis, Allegri Marah

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - AC Milan menelan kekalahan telak dari Caen dengan skor 3-0, Minggu, 13 Oktober 2013. Meski hanya bertajuk pertandingan persahabatan, pelatih Massimiliano Allegri tidak mentolelir kekalahan tersebut.

Di sela-sela jeda internasional, Milan menghadapi tim divisi dua Prancis atau Ligue 2 itu dengan diperkuat pemain yang tak dipanggil timnas dan beberapa pemain muda. Gawang Milan dihujani tiga gol dari Dennis Appiah, Mathieu Duhamel dan Koita. Dua dari tiga gol Caen tercipta di babak pertama.

"Kekalahan ini sangat memalukan. Ketika Anda bermain, seharusnya selalu mendapatkan hasil," kata Allegri seperti dilansir Football Italia. "Di babak pertama kami membuat beberapa kesalahan. Secara keseluruhan, itu bukan pertandingan yang bagus."

Allegri menyebut timnya hanya mengandalkan teknik dalam laga tersebut. Pelatih 46 tahun itu berharap anak asuhnya bisa menunjukkan karakter, rasa lapar, dan antusiasme di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Ketika ditunjuk, para pemain harus selalu memberikan yang terbaik," ujar Allegri. "Meski sebuah laga persahabatan, para pemain harus memberikan respon kepada pelatih. Saya tak ingin menyebut nama. Sebagai sebuah tim, kami sangat buruk. Performa seperti ini tidak bisa diterima."

Meski begitu, Allegri tetap mengapresiasi performa beberapa pemainnya. Kiper Gabriel memang kebobolan tiga kali. Namun, pemain asal Brasil itu melakukan berbagai penyelamatan gemilang yang membuat Milan tak kemasukan lebih banyak gol. "Gabriel, Riccardo Saponara, Mastalli, dan Rondaninini tampil bagus," tutur Allegri.

Susunan pemain Milan:
Gabriel; Rondanini (Pacifico 76'), Zaccardo, Mexes (Vergara 46'), Constant; Mastalli (Di Molfetta 60'), Nocerino, Emanuelson; Saponara (Cerigoi 82'), Niang, Matri (Claveria 70')

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Posisi Evan Dimas Cs di Timnas U-19 Tak Aman
Darah Sepak Bola Muchlis Diturunkan dari Sang Ayah  
Evan Dimas, Kapten yang Rendah Hati
Sahrul Timnas U-19, Anak Buruh Tani yang Pemalu
SSB Ayah Muchlis Hadi Kebanjiran Pendaftar


Anda sedang membaca artikel tentang

Milan Dikalahkan Tim Guram Prancis, Allegri Marah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/milan-dikalahkan-tim-guram-prancis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Milan Dikalahkan Tim Guram Prancis, Allegri Marah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Milan Dikalahkan Tim Guram Prancis, Allegri Marah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger