Lampard: Inggris Siap Kalahkan Polandia

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 09.55

Pemain tim nasional Inggris, dari kiri: Wayne Rooney, John Terry, Phil Jones, Frank Lampard dan James Milner berlatih di London (29/5). AP/Matt Dunham

TEMPO.CO, London - Inggris tinggal selangkah lagi menuju Piala Dunia 2014, setelah mengalahkan Montenegro 4-1 di Wembley, Jumat waktu setempat, 11 Oktober 2013. Kini gelandang Inggris, Frank Lampard, optimis timnya akan mengalahkan Polandia untuk mengunci satu tiket ke Brasil tahun depan.

"Bagi saya ini adalah pertandingan penting untuk semua orang. Semua orang yang berada di dalam skuad sangat yakin bisa datang ke Brasil tahun depan," Lampard.

Namun Inggris masih belum dipastikan lolos langsung ke Piala Dunia 2014, karena pada waktu yang sama, Ukraina juga sukses mendulang poin penuh. Artinya Lampard dan kawan-kawan masih punya selisih satu poin dengan negara yang terletak di timur Eropa tersebut.

"Sebuah hal yang buruk jika tidak ada tim Inggris di sana. Saya pikir itu yang mendorong semangat kami semua. Ketika kami berada di sana pada musim panas, Anda akan merasakan keajaiban di sana," kata Lampard.

"Kami percaya Inggris adalah negara asal olahraga sepak bola, tapi jika Anda melihat sejarah Brasil, flamboyan dari permainan dan orang-orang, juga bisa disebut sebagai rumah sepak bola. Jika Anda bermain untuk negara Anda, Anda pasti ingin juara di sana," Lampard menambahkan.

Inggris akan menjamu Polandia di Stadion Wembley, Selasa waktu setempat, 15 Oktober 2013. Jika berhasil memetik tiga poin, Inggris dipastikan akan langsung lolos ke Piala Dunia 2014. Jika imbang atau kalah, maka nasib Inggris akan ditentukan dari hasil pertandingan San Marino melawan Ukraina.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Timnas U-19, Riuh Jagat Twitter Ucapkan Selamat
Korea Selatan Beberkan Kekalahannya
Indra Sjafri: Kita Nikmati Kemenangan Timnas U-19
Timnas U-19, Momentum Kebangkitan Indonesia
Evan Pernah Berguru di Barcelona


Anda sedang membaca artikel tentang

Lampard: Inggris Siap Kalahkan Polandia

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/lampard-inggris-siap-kalahkan-polandia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lampard: Inggris Siap Kalahkan Polandia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lampard: Inggris Siap Kalahkan Polandia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger