Alexis Sanchez Permalukan Inggris di Wembley

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Dua gol penyerang tim nasional Chile yang merumput di Barcelona, Alexis Sanchez sukses mengantarkan Chile menang 2-0 atas Inggris di stadion Wembley, Sabtu 15 November 2013.

Rencana Roy Hodgson untuk memaksimalkan para pemain muda terbukti tidak berjalan dengan baik. Tiga pemain debutan di tim nasional Inggris, kiper Fraser Forster, gelandag Adam Lallan dan penyerang Jay Rodriguez gagal meyakinkan publik Inggris. Sementara itu, bek Everton Leighton Baines yang menggantikan posisi Ashley Cole di bek kiri Inggris menjadi salah satu faktor kekalahan Inggris.

Baines tidak mampu menjaga lini belakang dari kecepatan dan kemampuan Alexis Sanchez. Gol pertama yang diciptakan Alexis saat laga baru berjalan tujuh menit. Meski mendapatkan pengawalan ketat dari Leighton Baines, Alexis berhasil menanduk bola dari umpan yang dilepaskan Eugenio Mena.

Hodgson memasukkan Tom Cleverley, Ross Barkley, Jordan Henderson, dan Jermain Defoe pada pertengahan babak kedua. Namun, Hodgson kembali mendapatkan pukulan telak setelah gawang timnya kembali dibobol Alexis pada masa injury time. Menerima bola dari umpan terobosan, Sanchez membawa bola ke dalam kotak penalti. Ia kemudian mengungkil bola saat berhadapan dengan kiper Forster.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan publik Inggris. Beberapa fans menyebut bahwa Hodgson harus segera mengubah taktik Inggris jika ingin berbuat banyak di Piala Dunia 2041.  

ESPN | GALIH PRASETYO 

Berita Terpopuler: 
Thohir Gantikan Moratti sebagai Presiden Inter  
Manchester United Makin Tajir  
Ditekuk Cina, Indonesia Tersingkir  
Ribery Optimistis Meraih Ballon d'Or 2013  
Jebolan Akademi MU Ini Dipuji Rio Ferdinand  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Alexis Sanchez Permalukan Inggris di Wembley

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/alexis-sanchez-permalukan-inggris-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alexis Sanchez Permalukan Inggris di Wembley

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alexis Sanchez Permalukan Inggris di Wembley

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger