Juventus Tukar 2 Pemain Untuk Luis Suarez

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 09.55

Penyerang Uruguay Luis Suarez (tengah), melakukan selebrasi setelah rekan setimnya Nicolas Lodeiro mencetak gol kegawang Yordania pada pertandingan play off pertama Piala Dunia di Stadion Amman (13/11). AP/Hassan Ammar

TEMPO.CO, Turin - Penyerang Liverpool berpaspor Uruguay, Luis Suarez dikabarkan tengah didekati oleh manajemen Juventus. Klub asal kota Turin, Italia ini sangat ingin mendapatkan servis dari Luis Suarez.

Juventus dikabarkan bersedia untuk melakukan pertukaran demi mendapatkan Luis Suarez. Dua pemain Juventus, Claudio Marchisio dan Leonadrdo Bonucci dikabarkan menjadi dua pemain Juventus yang siap untuk ditukar.

Liverpool juga dikabarkan memang mengincar dua pemain Juventus tersebut. Suarez yang sempat ditawar seharga 40juta pound sterling oleh Arsenal awal musim lalu, dibandrol tidak akan dijual oleh manajemen Liverpool. Akibatnya sempat terjadi perselisihan antara Suarez yang menginginkan pindah dari stadion Anfield dengan pelatih Liverpool, Brendan Rodgres yang masih ingin mempertahankan Suarez.

Sementara itu, klub Prancis AS Monaco dikabarkan juga serius ingin mendapatkan servis dari Claudio Marchisio. Mantan pelatih Juventus yang kini melatih Monaco, Claudio Ranieri dikabarkan siap membayar seharga 25 juta pound sterling untuk Marchisio.

Sementara Bonucci juga dikabarkan dilirik oleh Inter Milan. Klub yang kini dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir siap menggelontorkan uang sebesar 15 juta pound sterling.

EXPRESS.CO | GALIH PRASETYO 

Berita Terpopuler: 
Thohir Gantikan Moratti sebagai Presiden Inter  
Manchester United Makin Tajir  
Ditekuk Cina, Indonesia Tersingkir  
Ribery Optimistis Meraih Ballon d'Or 2013  
Jebolan Akademi MU Ini Dipuji Rio Ferdinand  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Juventus Tukar 2 Pemain Untuk Luis Suarez

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/juventus-tukar-2-pemain-untuk-luis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juventus Tukar 2 Pemain Untuk Luis Suarez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juventus Tukar 2 Pemain Untuk Luis Suarez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger