Ancelotti Puji Conte dan Pirlo  

Written By Unknown on Selasa, 05 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Turin - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji pelatih Juventus, Antonio Conte, dan pemain tengah Andrea Pirlo. Ancelotti memuji Conte dan Pirlo ketika timnya akan bertandang ke Juventus dalam pertandingan fase grup Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu dinihari, 6 November 2013.

Ancelotti menilai Conte sebagai salah satu pelatih sukses saat ini. Pasalnya, dia menambahkan, bersama Conte, Juventus meraih gelar juara Seri A Liga Italia dua musim terakhir. "Conte telah melakukan pekerjaan luar biasa," kata bekas pelatih Paris Saint-Germain dan Chelsea itu.

"Dia bekerja di sebuah klub yang membuat dia merasa sangat kuat. Dan dalam tiga tahun terakhir, dia bekerja lebih baik dibandingkan siapa pun, yakni memenangkan scudetto dua kali. Dia punya tim yang sangat kompetitif," Conte menambahkan.

Selain memuji pelatih Juventus, Ancelotti juga menyanjung salah satu pemain Bianconeri. Kali ini pemain yang dipuji Ancelotti adalah Pirlo. Menurut dia, Pirlo adalah pemain hebat yang memiliki kecepatan dan cerdas di lapangan. "Saya beruntung memiliki dia saat melatih AC Milan," ucap Ancelotti.

Namun demikian, Ancelotti yakin bisa mengalahkan Juventus di Turin. Apalagi tiga poin nanti bisa membawa Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini Los Blancos memimpin klasemen Grup B dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, sedangkan Juventus di urutan ketiga dengan dua poin.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Juve mengalami kesulitan lebih dari kami dalam grup. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk lolos dari fase grup, dan semakin cepat Anda mendapatkan itu, maka lebih baik," ujar Ancelotti.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Juventus:
Buffon; Barzagli, Bonucci, Ogbonna; Isla, Pogba, Pirlo, Vidal, Asamoah; Tevez, Llorente

Real Madrid:
Casillas; Arbeloa, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Xabi Alonso, Khedira; Di Maria, Bale, Ronaldo

UEFA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Andres Iniesta Jadi Bintang Film
Juventus Tak Boleh Kalah Lagi dari Madrid
Hadapi Madrid, Conte: Ini Pertandingan Klasik
Lawan Juventus, Real Madrid Rotasi Pemain
Manchester City Ogah Remehkan Norwich


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancelotti Puji Conte dan Pirlo  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/ancelotti-puji-conte-dan-pirlo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancelotti Puji Conte dan Pirlo  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancelotti Puji Conte dan Pirlo  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger