Lawan Juventus, Real Madrid Rotasi Pemain  

Written By Unknown on Selasa, 05 November 2013 | 09.55

Pemain Real Madrid Gareth Bale (tengah) berusaha menghindari takling dari rekannya Cristiano Ronaldo (kanan) yang disaksikan Karim Benzema dan Pepe dalam sesi latihan di Valdebebas, Madrid (13/9). REUTERS/Sergio Perez

TEMPO.CO, Turin - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan akan sedikit melakukan rotasi pemain saat timnya bertandang ke Juventus dalam pertandingan fase grup Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu dinihari, 6 November 2013. Ancelotti akan menurunkan bek muda Raphael Varane untuk memperkuat lini belakang Madrid dari serangan Juventus.

"Kami perlu merotasi tim kami untuk mendapatkan pemain yang bugar di lapangan dengan fisik prima. Saya tidak berpikir rotasi akan menjadi masalah, meskipun terkadang kami kehilangan keseimbangan sebagai hasilnya, jadi kami harus meningkatkan itu," kata Ancelotti.

Salah satu posisi yang akan dirotasi Ancelotti adalah bek tengah. Pelatih asal Italia itu tertarik untuk memainkan Varane saat melawan Juventus. "Varane akan bermain besok, karena dia tidak bermain pada hari Sabtu dan dia akan bugar. Jadi saya akan memilih diantara (Sergio) Ramos dan Pepe untuk bermitra dengan Varane," ungkap Ancelotti.

Selain itu, Ancelotti akan kembali menurunkan Xabi Alonso dan Sami Khedira di lini tengah. Alonso hanya bermain 45 menit saat Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 3-2. Sedangkan Khedira sama sekali tidak bermain dalam pertandingan terakhir. Ancelotti juga kembali memainkan Iker Casillas yang menjadi spesialis laga Liga Champions.

Jika kembali meraih poin penuh, Madrid dipastikan lolos dari fase grup untuk bermain di babak 16 besar. Saat ini Madrid kokoh di puncak klasemen Grup B dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Juventus:
Buffon; Barzagli, Bonucci, Ogbonna; Isla, Pogba, Pirlo, Vidal, Asamoah; Tevez, Llorente

Real Madrid:
Casillas; Arbeloa, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Xabi Alonso, Khedira; Di Maria, Bale, Ronaldo

UEFA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Ronaldo Bisa Lewati Rekor Raul pada 2014
Genjot Fisik, Pemain Persib Lari Lintas Alam
Jacksen Terapkan Latihan Fisik Baru di Timnas
Raphael Maitimo: Timnas Terus Bertumbuh
Moyes: Januzaj Bakal Jadi Playmaker


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Juventus, Real Madrid Rotasi Pemain  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/lawan-juventus-real-madrid-rotasi-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Juventus, Real Madrid Rotasi Pemain  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Juventus, Real Madrid Rotasi Pemain  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger