Ancelotti Terkejut Madrid Hajar Galatasaray 4-1

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku terkejut atas kemenangan besar timnya atas Galatasaray dalam pertandingan Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Kamis, 28 November 2013. Meskipun hanya dengan 10 pemain, Los Blancos mampu mencetak empat gol dan menjadikan skor akhir 4-1.

Pada menit ke-26 Madrid bermain dengan 10 pemain setelah Sergio Ramos diganjar kartu merah. Tapi Madrid mendominasi laga dan lebih banyak membuat peluang. "Setelah bermain dengan 10 pemain di lapangan, saya tidak menyangka akan bisa menang semudah itu," kata pelatih asal Italia itu.

Setelah kartu merah Ramos, Ancelotti langsung mengubah startegi. Nacho Fernandez masuk untuk menggantikan Jese Rodriguez, yang membuat permainan Madrid tetap stabil. "Kami membuat beberapa perubahan dalam sistem kami. Tim kami bereaksi dengan baik pada babak kedua, dan itulah cara kami bisa menang," kata Ancelotti.

Selain karena startegi jitu yang diterapkannya, Ancelotti menilai penampilan yang ditunjukkan para pemainnya sebagai kunci mengalahkan Galatasaray. "Ketika kehilangan satu pemain, Kami bermain dengan keberanian dan kepribadian, terutama pada babak kedua," kata bekas pelatih Paris Saint-Germain itu.

Ancelotti berharap tren positif yang ditunjukkan Madrid saat ini bisa bertahan hingga akhir musim. Meskipun sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, di La Liga Spanyol, posisi Madrid masih ada di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. "Kami harus tetap seperti ini dan konsisten," kata Ancelotti.

SPORTS MOLE | FOOTBALL ESPANA | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Barcelona Kalah, Ini Alasan Puyol
Pique: Barcelona Pantas Kalah
Pesawat Manchester United Nyaris Celaka
Chelsea Kalah, Mourinho: Pemain Kelelahan
Abbiati Persembahkan Kemenangan untuk Berlusconi


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancelotti Terkejut Madrid Hajar Galatasaray 4-1

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/ancelotti-terkejut-madrid-hajar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancelotti Terkejut Madrid Hajar Galatasaray 4-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancelotti Terkejut Madrid Hajar Galatasaray 4-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger